30✨

63 7 1
                                    

Hap!

"nungguin siapa?" hwall memelukmu dari belakang.

"ihhhhh! Lama!"

"kok ngambek sih? Kan surprise sayang"

"tau ah!" kamu lepasin pelukan hwall terus nyelonong masuk mobilnya.

Kalian berdua duduk dimobil. Hwall cengengesan liat kamu yang manyun-manyun imut.

"kita berangkat ya" ucap hwall sambil nyalain mesin mobilnya.

Kamu tetep aja diem. Kesel sih sama hwall. Udah lebih dari 15 menit kamu nunggu didepan rumah. Hwall yang katanya udah otw gak nyampe-nyampe.

Sampailah kalian di resto outdoor daerah seoul yang ciamik banget. Hwall udah reservasi dari jauh-jauh hari. Kamu yang pake setelan dress putih itu terlihat serasi dengan hwall yang mengenakan kemeja oversize putih.

"kamu duduk dulu ya sayang" terus hwall nyelonong pergi gitu aja.

"ck! Ngeselin!" kamu terus-terusan kesel.

Makanan udah mulai dateng dan hwall tak kunjung datang. Sampai akhirnya kamu mulai beranjak dari tempat dudukmu. Tapi dari belakang ada yang nahan bahumu.

"happy anniversary choi ara sayang" ucap hwall sambil bawa buket bunga dibelakangmu.

"ihhhhhhhhhh!"

Chup~~

Hwall mengecup singkat bibirmu.

"happy anniversary too sayang" tuturmu sambil senyum.

〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️

Kevin lagi ke minimarket buat beli minuman soda sama beberapa camilan. Ia lagi giat banget belajar soalnya peringkatnya lagi kegeser sama hyunjae. Dua manusia itu emang saingan banget kalau soal peringkat kelas bahkan paralel.

"loh kak kevin?"

"sunu? Sama siapa dek?"

"itu kak, erik" sunwoo nunjuk eric yang lagi asik milih eskrim.

"haknyeon mana? Gak ikut?"

"enggak kak, lagi ada perlu dia sama bang hyunjae"

"oh gitu, kalian udah selesai belanja ya?"

"udah nih kak tinggal nungguin erik tuh"

"yaudah yuk sekalian"

"sekalian apa kak?"

"udah sini belanjaannya" kevin menarik keranjang belanjaan sunwoo ke kasir.

Sunwoo cuma bengong sambil lari nyamperin eric yang udah dapetin eskrim yang dia mau. Sunwoo bergegas bisikin eric kalau belanjaan mereka dibayarin sama kakakmu. Eric yang tercengang langsung narik sunwoo dan menghampiri kevin.

"ada apa nih kak kok nraktir kita?" tanya eric.

"kalian mau kemana habis ini?" tanya kevin balik.

"masih belum mutusin sih kak—"

"yuk ke rumah aja, kakak gak ada temen nih ara lagi ngedate sama hwall, papi mami lagi ada acara"

"oke kak"

Dua krucil itupun langsung ngikutin kevin masuk mobil sambil nenteng belanjaannya.

〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️

Hyunjae lagi asik berkutat sama macbooknya bikin desain panggung acara sekolah minggu depan. Lain halnya haknyeon yang lagi sibuk ngirim pap ke pacarnya sambil nyemilin kripik singkong. Mereka berdua sedang berada di teras rumah hyunjae.

BACK TO YOU⭐THE BOYZ | [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang