38✨

67 7 0
                                    

Tahun ajaran baru telah dimulai. Kini kamu bukan lagi seorang siswa SMA. Kamu telah diterima di University of Seoul jurusan kedokteran. Tentu saja satu fakultas dengan kekasihmu hyunjae. Lagi-lagi lelaki jenius itu jadi ketua BEM.

Kamu mulai harimu dengan sedikit malas karena harus menjalani OSPEK. Sedih banget dengan raut muka yang tak bersemangat kamu jalan ke arah fakultas kedokteran.

"semua mahasiswa baru harap segera berkumpul di lapangan" ucap seseorang menggunakan pengeras suara.

Kamu lari menuju lapangan, terlihat sekitar 50 mahasiswa baru sudah berkumpul disana. Memang fakultas kedokteran tak menerima banyak mahasiswa baru karena tergolong fakultas yang sulit.

"oke! Semua sudah kumpul kan? Hari ini mulai kegiatan ospek jurusan. Kalian siap?"

"SIAP!!!"

"sekarang kalian bisa lihat anggota kelompok kalian di mading sebelah kanan dan kumpul sesuai kelompok masing-masing"

Semua mahasiswa baru segera lari ke arah mading kecuali kamu yang hanya berjalan malas. Kamu melihat anggota kelompokmu.

"kang mina, hoshi, na jaemin, dan lee...."

Matamu terbelalak melihat nama terakhir dari anggota kelompokmu. Berkali-kali kamu mengedipkan mata namun tulisan itu tak berubah. Apa mungkin ini halusinasimu saja.

"hai, long time no see"

"lee..."

"aku udah buktiin kan kata-kataku ke kamu" lelaki sipit itu tersenyum padamu.

"ini bukan mimpi kan"

"ini nyata choi ara" ucap lelaki itu sambil mencubit pipimu gemas.

"diaharap seluruh mahasiswa baru segera berkumpul sesuai kelompok"

Ini mustahil. Ini gak nyata. Innermu.

〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️

Ospek hari ini selesai, masih ada 4 hari lagi. Kamu berjalan ke arah taman fakultas menunggu eric dan sunwoo yang kebetulan satu universitas namun beda jurusan. Eric jurusan bahasa inggris dan sunwoo manajemen bisnis. Persahabatan kalian masih tetap utuh sampai detik ini.

"nih" suwnoo yang baru datang memberimu sekaleng minuman vitamin c.

"thank you, erik mana?"

"masih beli camilan, bentar lagi sampe"

"gue mau cerita nih"

"apa?"

"ntar dulu ah, nunggu erik sekalian males kalo disuruh ngulang 2 kali"

"yeuuuuu untung cantik lu"

"emang" kalian cekikikan.

"wooy pada ngomongin gue ya?" eric muncul dibalik semak-semak.

"dihhhhhh"

"eh sekarang lu pada dengerin gue cerita ya"

"oke"

"assiiapp"

"tadi waktu ospek kan dibagi kelompok, tau nggak gue sekelompok sama siapa?"

"gak tau lah" celoteh eric terus nyengir.

"diem dulu pinter!"

"lanjot lanjot" ucap sunwoo penasaran.

"itu tuh, lee..."

Eric dan sunwoo mendengarkan dengan seksama.

"lee..."

"anjir lu lama bener!" eric emosi.

BACK TO YOU⭐THE BOYZ | [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang