Special Kevin♡
"nanti telfon aku ya sayang"
"iya yang"
"eh yang yang ini ketinggalan"
Kamu balik lagi ke mobil hwall.
"apa?"
Chup~~
"saranghae baby!" setelah nyium pipi kamu hwall langsung ngelajuin mobilnya.
Kamu lari-larian masuk rumah sakit. Setelah ditelfon papi kamu bergegas ke rumah sakit. Ketua moon dalan kondisi sangat kritis.
"papi!" kamu menghampiri papi.
"sayang, masuk yuk temenin kevin"
"iya pi"
Terlihat kevin yang sedang menangis di dekat ranjang VVIP kakeknya. Wajahnya terlihat suram dan menyedihkan. Kamu perlahan mendekatinya.
"kak, ara disini"
Ia hanya menatapmu dan air matanya bercucuran begitu saja. Kamu memeluknya, berusaha menahan tremor tanganmu. Iya itu terjadi lagi. Sekuat tenaga kamu berusaha melawan traumamu itu. Tapi dengan sigap papi memisahkan kalian dan memelukmu beberapa saat.
"ara gakpapa kok pi" tremor itu telah berhenti.
"beneran?"
Kamu mengangguk. Kamu duduk disamping kevin dan meraih tangannya. Kamu menatapnya.
"kak, kakak udah makan?"
Kevin geleng.
"kakak makan yuk? Mau ara suapin?"
Kevin geleng.
"kenapa? Nanti kak kevin sakit lo kak"
"dek, makasih udah dateng"
"iya kak kev, tenang aja semua bakalan baik-baik aja" kamu tersenyum padanya.
Tit! Tit! Tit! Tit!
"dok pasien kritis lagi" ucap suster.
"kalian keluar dulu ya, ara sayang kamu jaga kevin" titah papi.
Kalian berdua keluar selagi papi menangani ketua moon. Kevin menunduk tak tau harus berbuat apa lagi. Kamu meraih tangannya.
"kak?"
"hmmm?"
"makan yuk sama ara? Ara belum makan nih"
"yaudah yuk makan, tapi jangan lama ya" kevin senyum.
Bagaimanapun kamu itu prioritas kevin, entah kenapa. Pikiran kevin yang campur aduk sebenarnya tak bisa disembunyikan dari raut mukanya. Kamu bingung harus berbuat apa. Terlebih sekarang kevin hanya mengaduk-aduk makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK TO YOU⭐THE BOYZ | [END]
FanficPrahara rumah tangga, sampai cinta bersemi diantara mereka. Ara, berada di lingkup the boyz yang berperan sebagai orang-orang terdekatnya. Kepo ya? Baca atuh💟 ⚠️ dibalik yang normal pasti ada yang belok ⚠️ BXB (jan baca kalo gakuat) ⚠️ sider boleh...