Di sebuah rumah nan megah dan mewah bernuansa klasik tetapi begitu glamour , ditambah dengan luasnya halaman taman dan rumah ini cukup sangat luas karena sebagian pelayan yang berada di rumah ini menyebutnya sebagai istana .
Pemilik rumah ini sekaligus istana sudah pasti adalah ketiga kakaku, namun yang paling berkuasa adalah kakaku yang pertama .
Pagi hari yang cerah dengan sinar mentari yang cukup mngganggu tidurku, dan akupun menggeliat di tempat tidur untuk melenturkan otot-ototku
“enghhh… rasanya nyenyak sekali “, gumamku saat aku mengedarkan pandangan tidak ada siapapun disampingku . Oiya biasanya kakakku setiap malam selalu menjagaku ketika tidur , setiap aku bertanya kenapa dia tidak pernah menjawab pertanyaanku .
“Sudah bangun putri tidur?”, aku sangat hafal dengan suara baritone yang khas biasa dikeluarkan . Yaa dialah kakaku Alexander Lucifer , mungkin terdengar aneh di telingaku tapi aku enggan bertanya padanya .
“hmmm.. kaka sejak kapan kaka berdiri disitu?”, tanyaku sambal menatap bingung , padahal pintu kamarku tidak terdengar terbuka saat dia masuk . “Sejak tadi, bahkan sebelum kau bangun aku sudah menunggumu Alenta sayang”. Aku mengernyitkan dahiku tidak percaya, ya jelas aku tidak percaya sejak bangun tidur pun tidak ada orang lain selain diriku di kamar ini.
“Tidak usah dipikirkan sayang, cepat mandilah dan aku akan menunggumu di bawah”, hmm bagaimana dia bisa tau kalau aku memikirkan itu, sebenarnya dia manusia atau apa sih ..
“Hey kenapa kamu melamun, aku menyuruhmu untuk bangun dan mandi bukan untuk melamun”, ucapan itu membuatku sadar dari lamunanku dan aku melihat ke arah ka alex yang menatapku dengan tatapan datar . “i..iya ka aku segera mandi”, dengan ucapan terbata aku segera bergegas ke kamar mandi .
Setelah 30 menit aku sudah selesai mandi dan akupun bersiap mengenakan pakaian kaos yang aku suka dan jelana jeans dengan rapi , aku lebih suka gayaku yang simple , sederhana, casual dan menarik untuk dilihat orang. Aku bersiap turun ke meja makan karena ke tiga kakaku sudah menunnguku untuk segera sarapan dan setelah itu berangkat ke kampus .
Oiya sebelumnya aku ingin mengenalkan profesi dari ketiga kakaku ini , Alexander Lucifer dia adalah seorang dokter keahliannya yang bisa membuat berbagai macam ramuan sangat terkenal oleh masyarakat, oleh karena itu keluargaku mendirikan sebuah rumah sakit sendiri dan itu dikuasai oleh kakaku Alexander Lucifer .Tak lupa dia juga seorang putra mahkota karena hanya dia yang sangat bertanggung jawab dan terkuat di antara ke tiga kakaku yang lainya.
Yang kedua yaitu , Affandi Lucifer dia adalah seorang CEO di perusahaan lithium corp . perusahaan ini salah satu terbesar dan termakmur, mungkin karena keturunan dari ibuku dan ayahku memang orang yang sangat kaya apalagi kakeku . ini salah satu perusahaan yang sudah ada sejak aku masih kecil .
Kakaku yang ke tiga dia adalah Afdal Lucifer, sama seperti ka fandi dia membantu dan mendirikan perusahaan ini bersama ka fandi dan dia juga seorang CEO ternama dan dia sangat baik sikapnya padaku , selalu memanjakanku berbeda sekali dengan ka alex yang dingin, datar, terlihat kejam tapi dia sangat posesif padaku dibanding yg lain.
Hehe maaf ya guys baru rilis nih ceritanya😊😊jangan lupa vote dan komen yah..
Semoga kalian suka sama ceritanya💞😁
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Demon Brother
VampireAku Alenta Syindrita adalah anak terakhir dari empat bersaudara, entah mengapa sejak kecil aku sudah ditinggal oleh ibu dan ayahku dan aku tidak tahu kenapa alasan mereka meninggalkanku dan menitipkanku pada ketiga kakaku. Tanpa kusadari ketiga kak...