Pagi hari yang cerah disambut dengan sinar matahari yang kembali menganggu tidurku. Hingga saatku terbangun aku bertemu dengan sosok yang sangat kukenal , manik coklat matanya yang bertemu dengan manik cokelat hazel punyaku membuatku gugup seketika.
“pagiii princess… mau sampai kapan tidur terus hm?” aku mendongakkan wajahku dengan malu sekali dan akupun mengumpat di dada bidangnya. Aku terkekeh geli melihat tingkah lucu adikku ketika bangun tidur, dan aku sangat menyukainya “hmm kau menggemaskan sayang” sambil mengacak rambutku gemas.
Setelah bangun tidur akupun langsung menuju kamar mandi , setelah 30 menit aku memilih menggunakan dress warna pink selutut pemberian kakaku waktu aku ulang tahun ke 17 .. oiya hari ini kebetulan aku libur kuliah dan aku aktivitasku menemani ka alex bertugas di rumah sakit pribadinya.
35 menit kemudian aku turun ke bawah dengan hati-hati karena anak tangga yang aku pijak sedang dipel oleh maid di rumahku.
“princesnya kaka cantik banget hari ini.. hmm wangi lagi” kata ka fandi yang menyambutku dengan semangat sambil mencium pipiku. Yaa tidak heran jika setiap pagi akan ada sentuhan entah di pipiku atau di keningku apalagi kalua bukan morning kiss dari keempat kakaku ini.
Aku terkekeh geli melihat tingkah ka fandi seperti itu padaku.
“ka fandi jangan berlebihan seperti itu!.. ck aku tidak suka”, jawabku sambil mengerucutkan bibirku.
“jangan seperti itu bibirmu, kau membuatku gemas”, jawab ka fandi dengan kekehannya dan aku hanya mendengus sebal.“sudah jangan rebut, ayo sayang sarapan nanti ka alex kesiangan karna menunggumu”, ka temy menegurku yang sejak tadi ribut dengan ka fandi dan aku hanya meng’iya’kan sebagai jawaban.
Setelah 15 menit kami menghabiskan sarapan aku bersiap-siap pamit dengan ka fandi, ka temy, ka afdal karena aku lebih dulu pergi dengan ka alex dibanding mereka.
Aku dan ka alex memasuki mobil sport mewah yang glamour berwarna silver . yaa warna silver dan abu-abu adalah kesukaan ka alex , maka jangan heran kalau barang miliknya dominan silver dan abu-abu.
“hmm akhirnya hari ini bisa ditemani wanita cantik seharian”, bisiknya sambil memasangkan sabuk pengaman padaku. Aku hanya tersenyum melihat kakaku yang satu ini bertingkah manja karna baru pertama kali aku melihatnya seperti ini.
“ka Alex!.. jangan menggodaku aku tidak suka”, sambil mendengus kasar melihat kakaku seperti itu dengan senyum smirknya daaaaan kakaku mengambil kesempatan dengan mencium pipiku . jujur saja aku sangat kesal dengan tingkahnya yang seperti ini .
-------------@@@@@@@-------------
Menempuh perjalanan sekitar 30 menit dari rumahku menuju rumah sakit membuatku sedikit merasa cepat pagi ini dibanding hari sebelumnya, entah karena aku hari ini memang libur jadi tidak ada beban atau memang karena aku lagi bersemangat menemani kakaku ini .Jujur saja terkadang aku merasa malas dan bosan kalau setiap hari harus ke rumah sakit dan selalu menemaninya.
“Pagi dr. Alex, hari ini Anda terlihat semangat sekali”, kata dr. Fernando teman seperjuangan kakaku juga .
“pagi dr. Fernando, ya seperti biasa hari ini aku ditemani oleh wanita cantik dan dia penyebab yang buatku semangat”, jawabku dengan kekehan geli , dan aku yang berada di sampingnya hanya menahan malu karena pipiku merona seperti ini karenanya.Dan akhirnya pun kami berpisah satu sama lain . Aku dan ka alex memasuki mansion pribadi ka alex yang sudah tertata rapi dan wangi seperti biasanya.
“alenta kaka hari ini akan ada operasi antrian pasien jadi kaka akan telat untuk menemuimu nanti , kaka izinkan kamu untuk membeli makan siang jika kaka belum kembali dan ingat hanya makan siang”, pesan ka alex padaku dengan panjang lebar .
“siapp boss…”, aku terkekeh melihat tingkah adikku yang satu ini sebenarnya tidak rela jika meninggalkannya tapi karena kewajiban mau bagaimana lagi .. huhhh ‘ batinnya.
“baiklah kaka pergi dulu sayang, ingat pesan kaka jangan nakal”, sambil mencium pipi kiri dan kanan diakhiri keningku dengan sayang.
Setelah kakaku pergi meninggalkanku karena kewajibannya, akupun sendiri lagi di sini menikmati fasilitas yang disediakan oleh kakaku sebaik mungkin.
Haiii… maaf yaa updatenya agak lama karena aku ingin update sekaligus dua chapter nih sebagai bentuk maafku membuat kalian menunggu hehe… next ya guys
Jangan lupa dong vote dan komen.Maaf ya guys aku belum sempet bangeet nih buat kasih gambaran fotonya dari karakter masing" .. di part berikut aku bakalan kasih ko tenang aja😁😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Demon Brother
VampireAku Alenta Syindrita adalah anak terakhir dari empat bersaudara, entah mengapa sejak kecil aku sudah ditinggal oleh ibu dan ayahku dan aku tidak tahu kenapa alasan mereka meninggalkanku dan menitipkanku pada ketiga kakaku. Tanpa kusadari ketiga kak...