2

492 47 0
                                    

"Nuna"

Chaeyong bangun dan duduk begitu jimin masuk ke kamarnya. "Sudah pulang?! "

"Eoh"

"Eomma dan appa? "

"Mereka masih di sana. Aku pulang duluan"

"Adik yang baik"

Chaeyong kembali tiduran sambil memainkan ponselnya.

"Nuna,, yonggi hyung sudah kembali. Kau tau?! "

"Eum.. Aku tau. Tadi aku juga bertemu dengannya"

"Jinjja?  Lalu? "

"Apa? "

"Yah bagai mana?! "

"Apanya yang bagaimana? Tentu saja aku tak ingin melihatnya"

Jimin mengangguk mengerti. "Kalau begitu nuna tidur saja lagi. Aku pergi"

"Kemana? "

"Tentu saja ke kamar. Mau kemana lagi?! "

Chaeyong tertawa dan mengangguk. Jimin pun meninggalkan kamar chaeyong dan chaeyong kembali tidur.

*

"BOO" lisa mengagetkan chaeyong yang sudah lebih dulu duduk manis di dalam kelas.

"Aish.. Kau ini"

"Hehe... Hari ini tak ada tugas kan? " tanya lisa duduk di sampingnya.

"Beruntungnya kau. Hari ini tak ada"

"Baguslah. Kupikir ada" lisa mengeluarkan laptopnya dan menyalakannya. "Oh ya, ada yang ingin ku katakan padamu"

"Apa? "

"Mengenai yonggi"

Chaeyong terdiam sebentar. Tapi ia langsung mencoba kembali bersikap normal. "Memangnya  dia kenapa? "

Lisa mendekat "kau tau. Kenapa yonggi ada di sini. Itu kar-"

"SELAMAT PAGI SEMUANYA"

Chaeyong dan lisa pun kaget melihat siapa yang masuk. Lebih tepatnya mereka kaget siapa yang ikut berjalan di samping dosennya.

Mereka berdua saling menatap. "Apa yang dia lakukan disini?! " chaeyong berbicara dengan suara kecil.

"Ini yang baru ingin ku katakan padamu. Yonggi adalah dosen pendamping kim-gyousunim dan ia juga sedang melakukan S2nya di sini. Jadi otomatis ia akan di sini terus"

"Mwo?! "

Chaeyong berusaha menyembunyikan wajahnya, tapi terlambat. Yonggi sudah lebih dulu melihatnya saat masuk ke dalam kelas.

"Perkenalkan. Ini adalah pendamping dosenku. Namanya Min Yonggi"

Yonggi pun mulai memperkenalkan diri, dan para yeoja yang terkesima dengan wajah tampannya.

"Hari ini aku ada urusan . jadi dia yang akan menggantikanku untuk sekarang dan untuk kedepannya. " kim-gousunim pun pergi meninggalkan kelas. Dan seketika kelas pun menjadi ramai.

'Aishhh.. Sebenarnya apa yang sedang  Tuhan rencanakan sekarang. Kenapa aku harus berhadapan dengannya lagi'

"Yak. Gwenchana? "

"Sepertinya aku ingin keluar dari sini" chaeyong menatap lisa.

"Hari ini, karna masih awal aku di sini. Jadi kita hanya akan melakukan perkenalan. Jadi yang ingin bertanya silahkan. "

LY (love you)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang