Chaeyong duduk di balkon apartmennya. Malam ini ia ditinggalkan lagi oleh keluarganya.
"Memangnya harus, hampir tiap hari mereka pergi. Dan kenapa aku tak di ajak? Kenapa hanya jimin. Isshh" gerutu chaeyong karna merasa kesepian.
Chaeyong berjlan kembali menuju kamar dan memutuskan untuk melihat kembali skripsinya. Chawyong membawa skripsi dan laptopnya ke depan tv. Dia menaruhnya di atas meja dan memikih duduk dilantai agar ia bisa dengan nyaman mengetik.
"Seharusnya aku keperpustakaan. " chaeyong hanya membuka tiap lembar skripsi.
Chaeyong menelfon lisa, berharap lisa bisa menemaninya ke perpustakaan.
'Temani aku ke perpus'
'Aku tak bisa, kau pergi saja dengan jimin'
'Memangnya apa yang kau lakukan? Jimin tak ada. Dia ikut juga'
'Aku sedang bimbingan. Sama teman yang lain. '
'Oo.. '
'Telfon jeykey. Dia sedang nganggur di rumah, karna tak ada jimin'
'Okay. Tapi apa eommamu mengijinkan? '
'Tentu saja. Kan kau. Lagi pula anak itu hampir tiap malam keluar'
'Dia kan kesini jampir tiap malam'
'Makanya. Hubungi saja dia. Nanti selesai dari sini, aku dan seokjin oppa menyusul'
'Kau membohongiku ya?! Kau sedang pacaran kan sekarang? Dasar'
'Anio. Aku serius lagi bimbingan. Oppa yang menemaniku'
'Arraseo.. Aku telfon jungkook dulu'
Chaeyong mematikan sambungan telponnya dan menghubungi jungkook.
'Eoddiya? '
'Jib. Wae nuna? '
'Temani aku ke perpustakaan. Jimin tak ada. Oke'
'Arraseo. Bersiaplah. Aku kesana. Tapi nuna harus memberikan asupan yang cukup buatku. '
'Tenng saja. Mulutmu akan selalu terbuka. '
Sambungan telepon pun mati.
Chaeyong bersiap-siap.
-
Chaeyong sedang menunggu jungkook di depan apartmennya sambil duduk di tangga.
"Anak ini kenapa lama sekali "
Chaeyong mengambil ponselnya, tapi suara motor terdengar.
Bertepatan dengan datangnya jungkook, chaeyong mendapati yonggi yang baru datang.
"Berikan padaku laptopmu" kata jungkook mengulurkan tangannya. Meminta laptop yang sedang ku pegang.
Jungkook memasukan laptop chaeyong ke dalam tas.
Jungkook kemudian memberikan helm. Dan chaeyong pun naik. Ia tak sempat lagi melihat yonggi karna ia sendiri ingin cepat pergi dari sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
LY (love you)
FanficChaeyong tidak menyangka jika orang yang selama ini dibencinya. Datang di hadapannya tanpa pernah ia inginkan. Walaupun begitu... Tetap saja perasaan itu masih ada