Dimanapun kalian berada semoga kalian membaca ini dalam keadaan sehat dan selalu berada dalam lindungan-NYA.
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
Gray menepati janjinya dengan El kalau ia akan menjemput El pagi ini untuk ke sekolah. Laki-laki itu tepat waktu, terbukti dengan motor miliknya yang sudah mendarat mulus di depan gerbang SMA Pertiwi saat jam masih menunjukan pukul 06.30. Rekor baru untuk seorang Grayson Arcturus bisa berangkat sepagi itu. Siapa lagi penyebabnya kalau bukan sang tuan putri Elnara Farensca? Jika ia tidak menjemput El mungkin saat ini ia tengah meringkuk di balik selimutnya.
"El, kamu daftar sekolah disini?" tanya Gray pada El yang sedang membuka helm nya.
"iya... emang kenapa?" El balik bertanya seraya menyerahkan helm nya pada Gray.
Gray menggelengkan kepalanya "enggak aku kira kamu gak mau sekolah bareng aku, kamu bakal daftar sekolah yang jauh dari sekolah aku. Taunya dekat juga," jawab Gray.
Jarak antara SMA Pertiwi dan SMA Wira Guna memang dekat. Ibarat perumahan hanya beda blok saja.
"ohh... gitu, yaudah aku masuk dulu. Kamu juga belajar yang benar jangan bolos," kata El yang sudah hafal kebiasaan buruk Gray yang satu itu.
"iyaa bawel," Gray mencubit pelan hidung gadis itu, membuat sang empu mamasang wajah kesalnya. "yaudah sana masuk,"suruhnya.
Gray terkekeh melihat El yang masuk sambil menghentakkan kakinya. For you information, El itu paling tidak suka kalau bagian wajahnya disetuh.
Sebelum melajukkan motornya, Gray menyempatkan untuk mengirim pesan pada salah satu temannya. Setelah dilihatnya pesan itu terkirim ia tersenyum miring, lalu mulai melajukkan motornya menuju sekolahnya? Mungkin.
"DOOOOOR...."
El tersentak kaget saat akan memasuki kelas Farah tiba-tiba muncul didepannya.
"Farah... ngaggetin banget sih," keluh El. Sementara Farah hanya cengar cengir tak bedosa. El melangakahkan kakinya memasuki kelas dan menuju bangkunya diikuti Farah di belakangnya.
"hayooo.... Tadi dianterin siapa?" tanya Farah. Keduannya sudah duduk di bangku masing-masing.
"kang ojek," jawabb El asal.
"ngaco lo, orang tadi gue liat ganteng kok."
"terus kalau ganteng kenapa? Lo mau kenalan?" tanya El sinis
"hehehee.... Emang boleh?" Farah balik bertanya dengan tampang yang menurut orang imut tapi kalau menurut El, eunggghh. Itu menjijikkan.
El menghela napas pelan. "boleh kok," jawabnya
"serius lo? Kapan?" tanya Farah semangat.
"nanti Farah, sekarang kita belajar dulu. Tuh guru udah masuk," ucap El.
Farah menoleh kearah pintu. Benar saja, pak Limin sudah berdiri disana dan akan memasuki kelas.
"selamat pagi anak-anak," sapa pak Limin
KAMU SEDANG MEMBACA
ELNARA (Repost)
Teen FictionGadis itu bernama Elnara Farensca. Gadis yang diangggap hidupnya paling beruntung di dunia. Gadis ceria yang terkenal petakilan. kesedihan tidak termasuk dalam kamus hidupnya. Tapi sekali lagi, itu pendapat orang-orang yang hanya mengenal nama Elnar...