NAYLA PRATIWI
Kriing...kriing...kriing...
Bunyi jam weker berhasil membangunkan gadis tersebut, Setelah terbangun gadis itu melihat jam weker yang barusan berbunyi.
Jam tersebut menunjukan pukul 06:40 dan itu tandanya gadis tersebut harus bergegas mandi untuk berangkat ke sekolah.
Tidak ada 15 menit gadis tersebut sudah rapih dengan seragamnya dan tidak lupa sweater abu abu yang dipakainya, gadis itu sengaja memakai sweater karena udara saat ini sangat dingin.
"Nay...cepetan mamah udah buatin nasi goreng kesukaan kamu nih."
teriak mamah memastikan nayla sudah bangun dari tidur nya.
Nay? Yapss gadis itu bernama NAYLA PRATIWI.
"Iya mah sebentar,nayla sebentar lagi turun ko."jawab nayla sambil berteriak agar terdengar sampai lantai bawah.
Yang kebetulan kamar nayla berada dilantai 2.
Tidak lama kemudian nayla pun turun kebawah untuk sarapan.
"pagi mah,pagi pah,pagi bang Al"
sapa nayla sambil memakai jam tangannya.
"pagi juga nay" jawab mereka serempak.
"Aduh..cantik banget sih anak mamah gak kerasa ya kamu sudah besar hehe." puji mamah kepada nayla.
"yaelah mah nayla mulu yang dipuji alvinnya kapan?" ujar alvin dengan nada sinis.
Alvin? Yaps dia adalah abangnya nayla.
Sampai disekolah di kelas XI-IPA2 sudah ada resa dan chika mereka berdua adalah sahabat nayla dari kelas X.
"Haii nay..tumben jam segini udah dateng." sindir resa untuk nayla.
"gue dateng siang salah dateng pagi salah,mau lo apa si res?" jawab nayla yang disindir resa tadi
"hehe...bercanda kali nay baper banget lo" ucap resa
"iya iya gue tau ko" ucap nayla sambil menduduki bangku tersebut.
Hari ini jam pertama diisi pelajaran kimia, pelajaran yang sangat membosankan bagi nayla.
Hanya kimia yang nayla tidak suka karena dia tahu kalo kimia itu sulit dimengerti. Apalagi gurunya sangat membosankan.
.
.
.
.
.
.
.Halo gaess ini ceritaa pertama gue
Sebenernyaa ini cerita udah lama gue publis cumaa yaa masih acak acakan.Ini ceritaa lagi tahap revisi ya gaes jadii kalian bisa bacanyaa selesai tahap revisi.
Gue bikin cerita ini baru pertama kali kenal dunia wattpad jadii masih pemula, di maklumin ya gaes hehe.
Okee segitu aja yang mau gue sampein jangan lupa vote and komen lop yuu❤