PART 3 🍀

243 14 0
                                    

Semoga kalian suka yaa sama cerita aku..❤

Teett...teett...teett

Bel pulang pun berbunyi inilah yang dinanti nanti oleh siswa/siswi SMA CITRA DARMA.

Karena rasanya kepala ingin pecah belajar berjam jam.

Semua murid sudah berhamburan ada yang langsung pulang, ke toilet, eskul dll.

Nayla dan kedua sahabatnya sudah ada di koridor sedang berjalan menuju lantai bawah.

"Nay lo balik bareng siapa?" Tanya resa.

"gue balik dijemput sama abang gue" jawab nayla sambil mengecek Handphone nya.

"WHAATT!! Bang alvin maksud lo nay?" Teriak chika

"ya iyalah abang gue ya cuma bang al doang, lo kenapa si chik sampe teriak teriak gitu?" Tanya nayla yang heran melihat kelakuan sahabatnya itu.

"Ya ampun nay abang lo itu kan ganteng banget,aduh idaman banget deh pokonya" khayal chika sambil melihat keatas langit.

Nayla Menghela napas ringan.

"Huh..kirain gue kenapa" kata nayla sambil mendorong sedikit bahu chika.

Saat mereka bertiga sudah ada di depan gerbang nayla melihat gatra bersama teman temannya yang ingin pulang dan sudah lengkap memakai jaket dan helm fullfacenya.

Tidak lama kemudian ada dering dari ponsel nayla.

Yaa! Itu pesan Line dari bang al segera nayla membuka pesan tersebut.

Bang Al

Nay sori ya gue gak bisa jemput lo hari ini..karena ada kelas tambahan dikampus gue

NaylaPratiwi

Yaelah bang ngomong ke dari tadi jadi gue gk nunggu lama kaya kambing conge disini.

Bang Al

Ya udah sori banget ya nay gue janji ko besok gue jemput lo oke!

NaylaPratiwi

Iya, ya

Sambil mendengus kasar nayla pun memutuskan dirinya untuk menaiki bus di halte.

"Haduh...lama banget si bus nya." rengek nayla yang sedari tadi sudah lama menunggu bus yang tak kunjung datang.

Tiba tiba datang seseorang yang menggunakan motor ninja nya dengan jaket kulit berwarna coklat dan helm fullface berwarna hitam.

Nayla sontak kaget seperti dia kenal dengan ciri ciri seperti ini.

Sambil mengingat,dan akhirnya nayla tahu siapa dia Yapss! Dia GATRA cowo yang selama ini dia tunggu tunggu.

"ayo naik,gue anter pulang gak baek cewe nunggu bus sendirian sore sore gini." Ucap gatra yang sambil memainkan rambutnya dengan jari jari lentiknya.

"emangnya gak keberatan?" Respon nayla sambil menunduk

"yailah emangnya berat badan lo berapa si sampe sampe gue keberatan whahaha" ketawa gatra sambil meletakan kedua tangannya dibawah dada.

"yaudah kalo emang gak keberatan,gue naik ya!" Titah nayla.

"ok" respon gatra.

-------------------------------------------
Okee semuaa cerita ini lagi di revisi jadii kalian boleh ko baca sambil di revisi,, tapi menurut gue bacanyaa nantii aja klo udah di revisi semuanyaa..

Biar enak bacanya yaa wkwk

jangan jadii readers silent yaa tinggalin jejak dong sayang wkwk

Jangan lupa buat komen dan vote

Komenin aja semuaa biar makin seru ceritanya biar gak bosen juga okehh

Lopyuu 5000❤

ONLY YOU [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang