Haloooo gaiss sorry nih baru update lagi biasa lah orang sibuk mah beda wkwkwk #ck ko jadi alay gini si😂 ok langsung aja jangan lupaaa komenn dan vote nya yaaa gaisss WAJIB wkwkwk
Osis SMA CITRA DARMA mengadakan promnight untuk kelas 12 yang sudah menjalani Ujian Nasional bulan lalu.
Tentunya acara ini akan sangat ditunggu tunggu oleh siswa kelas 12.
Salah satunya geng 3G dan nayla chika dan resa. Mereka sangat sudah tidak sabar.
Terutama dengan pasangan masing masing acara promnight akan diadakan malam hari nanti pukul 07:00 wib s/d selesai.
Disis lain nayla dan bang al sedang menonton tv di ruang tengah, mereka tengah serius menonton film yang ditayangkan oleh salah satu chanel tersebut.
Suara notifikasi dihandphone nayla membuat bang al mendengus kesal.
"Ishh itu siapa si berisik banget nay hp lo" ucap bang al kesal
"Mending lo liat dulu siapa yang ngechat lo" suruh bang al.
"Iya ya bawel" ucap nayla sambil membuka aplikasi Line nya.
Banyak sekali pesan yang belum ia baca ternyata grup sedang ramai entah apa si penghuni bicarakan.
Anti jomblo (6 people)
Giomhndr04
Oii ntr malem ada acara promnightGaluhhndrwn24
Serius gi?Giomhndr04
Ya serius makanya gue mau tanya sama lo semua gimana kalo ntar sore kita ke mall cari baju?Gatra.pratama
Hayu dah kapan lagiGiomhndr04
Nah ini nih baru namanya temen gue😆Galuhhndrwn24
Anjir lo gi,trus maksud lo gue bukan temen lo gitu?Giomhndr04
Hahaha😅ResaaId
Berangkat jam berapa?Giomhndr04
Jam 3 an yankResaaId
Yank yank pala lo peyang😡Giomhndr04
Jahat banget si kamu😢Chikaa12
Ok jam 3 ya jangan ngaret👌Naylapratiwi
SiapGatra.pratama20
Kerumah gue aja ntar berangkat bareng pake mobil gueGaluhhndrwn24
Ok gatGiomhndr04
'2ResaaId
'3Chikaa12
'4Naylapratiwi
'5Jam menunjukan pukul 15:00 wib semua sudah berada dirumah gatra.
Mereka bersiap siap ingin pergi ke mall mencari baju couple untuk acara promnight nanti malam.
Mereka sudah berada didalam mobil semua tinggal berangkat gatra menjalan kan mobil normal.
Keadaan didalam mobil hening tidak ada yang berbicara sama sekali di dalam mobil mereka hanya melihat perjalanan yang tidak begitu macet.
"Nay gue harap nanti malam lo setia berada disamping gue ya" ucap gatra membuka pembicaraan.
"Ya ampun gat tenang aja gue selalu ada disamping lo" senyum nayla dan gatra mengacak rambut nayla pelan.
"Ekhem dibelakang juga ada orang kali" ucap gio berdecak kesal.
"Ehh ada orang gue kira anak dugong hahaha" ucap gatra meledek
nayla hanya tertawa geli.
Tiba di mall mereka segera turun dari mobil karna gatra yang akan memarkirkan mobilnya.
Sudah banyak toko baju yang sudah mereka temui tapi belum cocok dengan keinginan mereka.
Mereka masih mencari toko baju yang cocok untuk acara promnight nanti malam.
Mata nayla berbinar melihat toko baju bernama ZALORA BUTIK disana tempat ia sering membeli baju karena harga yang terjangkau dan kualitas bahan yang memuaskan.
"Itu dia toko baju yang gue cari" teriak nayla yang sambil menunjuk toko tersebut dengan jari telunjuknya.
"Langsung aja udah" ucap chika yang kelihatan nya sudah tidak sabar.
Mereka sibuk mencari baju masing masing terutama gatra dan nayla.
Gatra ingin melihat kecantikan nayla diacara promnight nanti dan begitu juga sebaliknya dengan nayla.
"Nay jas yang ini bagus gk buat gue?" Tanya gatra sambil menunjukan jas berwarna hitam.
Nayla mengangguk sekarang giliran nayla yang menunjukan dress nya
"Gat dress yang ini bagus gak kalo gue yang pake?"
"Apaapun model baju yang lo pakai nanti akan terlihat indah jika si pemakai cantik nan jelita" seru gatra.
Gatra berhasil membuat pipi nayla memanas dan salah tingkah.
"A-ahh bisa aja lo" ucap nayla gugup sambil mendorong pelan bahu gatra.
Malam telah tiba acara yang spesial akhirnya datang juga (spesial? Martabak kali ah😂).
Malam yang menjadikan saksi bisu pertemuan terakhir bagi anak kelas 12 SMA CITRA DARMA gio dan resa sudah berada di sana begitu juga galuh dan chika.
"Si gatra kemana nih ko belum dateng?" Tanya galuh bingung.
"Gak tau. Ntar juga dateng dia"
Tiba tiba semua menatap kearah gerbang sekolah ada apa? Kenapa semua terlihat kagum? Siapa disana?
Yaa,,mereka si goalscouple GATRA DAN NAYLA mereka berdua terlihat cocok sekali.
Gatra dengan ketampanannya begitu juga nayla dengan kecantikannya.
Mereka berjalan beriringan dengan gatra yang merangkul pundak nayla dengan pakaian yang serasi
GATRA PRATAMA
NAYLA PRATIWI