PART 16 🍀

120 7 0
                                    

Pagi ini sangat cerah.

Mereka siap siap untuk mengkemas barang barang nya masing masing.

Liburan kali ini cukup fresh untuk mencuci otak mereka sebelum ujian.

"udah siap semua kan?" Tanya gatra.

"udah" jawab mereka serempak gatra melajukan mobilnya tenang.

"wihhh bentar lagi kita lulus yang berarti sebentar lagi kita nikah dong" goda galuh sambil mencolek dagu chika.

"Apaan si lo belajar dulu yang pinter baru mikirin nikah" umpat chika.

"hahah makan tuh nikah" ledek gio sambil memukul pelan bahu galuh.

Gatra dan nayla hanya menggelengkan kepalanya melihat kelaukuan galuh.

Keadaan hening sebab mereka yang duduk dibelakang sudah lelap tertidur karena lelah perjalanan jauh yakini sisa nayla dan gatra yang masih sadar didunianya nayla pun kaget ketika menatap sebelah kirinya sontak kaget ketika gatra berbicara.

"nay kalo kita udah pisah untuk melanjutkan pendidikan kita masing masing lo apa masih mau hubungan sama gue?" Tanya gatra

"ya ampun gat emangnya lo lupa sama janji kita dulu,bahwa kita akan bersama selamanya?" Ucap nayla.

Gatra tersenyum dia mengacak rambut panjang nayla.

Nayla hanya terkekeh pelan.
 
Tidak terasa mereka sudah sampai jakarta untung saja mereka tidak terjebak macet.

"Woiii bangun woii udah sampe busett lu berdua enak banget ya tidur gak ada yang gantiin gue nyetir tega lo berdua" ucap gatra sambil menepuk pipi kedua temannya.

"eh udah sampe ternyata" ucap galuh lirih.

"niatnya di tadi lo berdua pengen gue buang ke pinggir jalan karena gue gak tega gak jadi gue takut emak emak lo pada nyariin piyiknya" ucap gatra.

Meledek nayla hanya tertawa geli.

"yee tega banget lo sama temen sendiri" ucap gio sambil menoyor kening gatra.

Gatra hanya tersenyum singkat.

ONLY YOU [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang