Tidak terasa mereka berenam sudah menduduki kelas 12.
Ya mereka akan segera lulus.
Yang pasti mereka tidak akan mau berpisah karena sejak kelas 10 nayla resa dan chika sudah bersahabat, jadi jika perpisahan yang akan memisahkan, mereka bertiga sungguh tidak siap.
Klakson mobil pun berbunyi didepan gerbang rumah nayla.
Mereka ber enam akan liburan ke Pulau Dewata Bali sebelum Ujian Nasional mendatang.
Resa dan chika menginap dirumah nayla dengan begitu juga gio dan galuh yang menginap dirumah gatra.
Satu persatu mereka meletakan koper dibagasi mobil gatra.
"aduh para bidadari surga gue cantik cantik banget si kamu" ucap gio yang membuat mereka bertiga jadi salah tingkah.
"udah buruan naek banyak cincong nih gio" suruh gatra.
"nayla lo didepan sama gue biarin mereka berempat dibelakang biarin aja mereka mau ngapain" ucap gatra.
Nayla mengangguk.
"dan buat lo gio dan galuh jangan ambil kesempatan dalam kesempitan" ucap gatra.
"siapp boosss" gio dan galuh menaikan tangannya seperti layaknya orang sedang hormat.
Beberapa jam kemudian mereka sampai di PULAU DEWATA BALI
Gatra and the gang pun langsung menurunkan barang bawaan mereka.
Sedangkan nayla resa dan chika langsung lari ingin mengambil gambar di tempat yang luar biasa seperti ini, tepatnya di tepi pantai.
"gatra sini dulu kita foto buat kenang kenangan" ajak nayla yang di angguki oleh gatra.
"res tolong fotoin gue sama gatra dong" titah nayla
"100rb 1 potret" ucap resa
"yailah res ama temen aja perhitungan lo" ucap nayla yang mengerucutkan bibirnya.
"1 2 3 cekrek yapp selesai" seru resa.
❤ 2.432likes
Naylapratiwi
My love❤Resa213
Mana bayaran gue nay wkwkChikaa_
hmm😕 gak ada gue nya jelekGaluh hndrwn24
Bagus tuh...pemandangannya wkwkwkAgencinta10
Ayo kak di cek akun kamiMitaaR_
Aduh couple goals ini mah wkwkwGiomhndr04
Gak ada gue jelek nay hahahaNaylapratiwi
Gak ada duit gimana dong😢 @resa213// Ada lo malah tambah jelek chik😁 @chikaa_ // serah lo bang 😒 @galuhhndrwn24 // iya dek😊 @agencinta10 // hahah bisa aja @mitaaR_ // sama aja kaya cewe lo hahaha @giomhndr04