Yuhuuuu udah sampe ending nih buat yang belum follow akun gue langsung aja gak usah pake lama *ish apeng banget ya gue* eh tapi gpp lah sekali kali nyenengin diri gitu wkwkwk
Hari ini gue langsung update 3 part sekaligus biar sekalian wkwk udah ah cape ngomong terus..eh ini gue ngetik ya bukan ngomong
Ok dehh lanjut aja
Happy reading semuaaa💕
Hari demi hari mereka telah lalui dengan segala cobaan selalu mereka hadapi dengan baik baik.
Tidak ada kata bertengkar dihubungan mereka berdua selama mereka menjalaninya dengan baik.
Hari ini tepatnya hari sabtu menjadi saksi bisu mereka menjadi pasangan yang sah dihadapan tuhan dan keluarga hubungan mereka telah direstui dengan masing masing pihak keluarga.
"Sahh?" Ucap seorang penghulu yang menjabat tangan gatra.
"Saaahhh" jawab para saksi serentak alhamdulillah kini gatra dan nayla sudah menjadi suami dan istri.
Nayla bernafas lega.
"akhirnya gatra jadi milik gue" batinn nayla yang sambil menatap gatra.
Acara resepsi pun selesai semua pihak keluarga berkumpul dari pihak keluarga nayla dan pihak keluarga gatra mereka mengucapkan selamat pada sang pengantin baru.
Terutama kedua orang tua mereka berdua
"Aduhh sebentar lagi bunda gendong cucu" ucap bunda neli ya itu bundanya gatra.
"Cepet cepet kasih cucu ya nay biar tambah rame" ucap mamah laila ya itu mamahnya nayla.
Nayla dan gatra hanya tersenyum malu mereka berdua mengerti maksud kedua orang tua mereka.
"Sudah ya mamah tinggal baik baik disini,gatra jaga nayla jangan sampai terjadi apa apa" ucap mamah laila.
"Siap tante" ucap gatra tegas.
Semua keluarga sudah pulang kini tinggal gatra dan nayla dirumah tersebut.
Nayla menatap gatra malu,nayla pun naik keatas masuk kedalam kamar untuk membereskan kamarnya yang berantakan
Selesai,beres semua sekarang kamar nayla sudah bersih dan rapih.
Nayla meneguk air putih di dapur
"Sayang ayo naik udah malem waktunya istirahat" ajak gatra.
Nayla mengangguk.
Gatra sudah duluan sampai dikamar niat nayla ingin mandi tetapi gatra sudah lebih cepat menyentuhnya gatra memeluk nayla dari belakang.
"Ihh gatra" " kenapa? Malu? Gapapa kali kita kan udah sah" ucap gatra nayla hanya tersenyum malu.
Akhirnya GATRA DAN NAYLA menjadi keluarga yang sah
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Akhirnya Ending jugaa
Gimana seru gak? Kalo gak seru gpp ko namanya juga baru belajar mohon dimaklumi ya gaiissss👋Dadaahhh sampai dicerita selanjutnyaaaa
SEE YOU AGAIN😘