PART 13 🍀

119 7 0
                                    

Gatra membawa nayla ketaman belakang, dia pun memberi air mineral yang di beli tadi dikantin untuk nayla.

"nih lo minum dulu lo pasti haus" ucap gatra sambil menyerahkan botol itu.

"Makasih,oh iya lo ngajak gue kesini ada apa?"

"Gue cuma mau bilang sama lo gue sayang banget sama lo,lo jangan pernah ninggalin gue ya" ucap gatra sambil mengusap halus rambut nayla.

Nayla pun tak bisa menahan air mata,akhirnya air matanya pun mengalir deras di pipi mulus nayla.

"Dan lo juga janji ya jangan tinggalin gue disaat gue udah nyaman sama lo  cuma lo yang ada di samping gue gat."

Gatra pun memeluk nayla dengan erat dan dibalas oleh nayla.

Gatra menghapus air mata nayla dengan ibu jarinya.

"udah jangan nangis sekarang lo pake gelang ini" titah gatra.

Ya gelang itu bertuliskan PROMISE.

 Disisi lain gio dan galuh sedang PDKT dengan resa dan chika mereka berdua tidak tahan lagi hidup menjomblo dia juga tidak mau menjadi bahan ejekan gatra

"emmm...res lo mau gak jadi pacar gue" ucap gio gugup. Resa mengangguk.

"Yesss makasihh resa alhamdulillah gue gak jomblo lagi yuhuuu" gio kegirangan.

Dan sekarang dia menjadi pusat perhatian dikelas XI ipa 2 yaitu kelas nayla

"heh gio emang lo doang yang udah gak jomblo lagi hah? Liat nih" galuh memerlihatkan aksinya karena tidak kuat dapet ejekan dari gio.

"chika lo mau gak jadi pacar gue?" Ucap galuh sambil memegang tangan chika.

Chika pun juga mengangguk "alhamdulillah akhirnya gue juga gak jomblo lagi hahaha"

"apaan si lebay banget lo" kekeh chika.
  
Gatra dan nayla pun masuk kelas XI ipa 2 yaitu kelas nayla.

Gatra menggebrak meja sontak membuat 4 sejoli itu kaget bukan main.

"woiii nagapain lu padaan ha?" Teriak gatra.

"Heh nyet bisa gak kalo dateng itu pake salam ke bilang bilang ke ini mah udah kaya lele ntar muncul ntar kaga" ucap gio kesal.

"eh gatra sekarang lo gak bisa ejek gue lagi sebagai jomblo" kata galuh yang menaik turunkan alisnya.

"terus?"ucap gatra bingung.

"sekarang resa udah milik gue" kata gio sambil merangkul bahu resa.

"dan chika juga udah jadi milik gue" kata galuh dengan nada sombong nya.

Nayla kaget.

"serius?" Resa dan chika mengangguk bersamaan.

"yaudah gue doain semoga hubungan lo lo pada langgeng" doa gatra.

"aamiin" serentak gio dan galuh.

ONLY YOU [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang