Hai hai haii I COME BACKK sorii baru bisa UPDATE soalnyaa kouta menipissss heheheh Skipp udah alay banget si guee wkwkwkwk ok HAPPY READING GAISSSS🙌💙
Sampai di cafe nayla bingung ko ada galuh dan gio apa maksudnya gatra membawanya kesini? "Ko ada gio sama galuh gat?" Tanya nayla bingung sambil menyeritkan dahi gatra hanya tersenyum "duduk dulu nay santai gue gak akan macem macem ko" ucap gatra santai "oh iya lo udah pesen minum?" "Udah gat" tidak lama kemudian datang pelayan cafe tersebut membawa nampan yang berisi 4 gelas jus jeruk "Nih mas pesanannya" kata pelayan "iya mba makasih" pelayan mengangguk..
"Jadi gini loh nay,maksud kita bertiga kesini ngajak lo ada yang mau diomongin sama gatra!" Ucap gio sambil mengaduk aduk minumannya."jadi apaan yang mau lo omongin gat?" Tanya nayla gugup "Emm..gini nay gue sebenernya suka sama lo,dari pertama kali lo merhatiin gue dikantin sekolah waktu itu lo inget itu?" Jelas gatra sambil menggenggam erat tangan nayla.Nayla menunduk malu sebenarnya dia sangat senang gatra sudah menyatakan perasaannya dengan nayla yang selama ini nayla tunggu tunggu.
"Jadi gimana nay?" Ucap gatra "emm..gimana ya? Boleh kasih gue waktu buat ambil keputusan? Kalo gitu gue ke toilet dulu sebentar ya!" Ucap nayla gugup.sesampainya di toilet nayla mencuci wajahnya di wastafel.Dag dig dug yang kini dia rasakan pipinya memerah " gue terima gatra gak ya?" Ucap nayla sendiri "terima aja deh kan selama ini gue nunggu dia dan sekarang sudah waktunya kesempatan tidak datang 2 kali nay" ucap nayla pada dirinya sendiri.
Nayla pun kembali ke tempat duduknya disana masih ada gatra,gio dan galuh yang sedang berbicara tak tau apa yang sedang dibicarakan.Nayla duduk di bangku yang tadi ia duduki "gimana nay? Lo mau kan jadi pacar gue?" Nayla mengangguk "serius nay? Makasih ya nay" peluk gatra sebab kegirangan "Alhamdulillah akhirnya temen gue gak jomblo lagi heheh" ucap galuh sambil mengusap wajahnya dengan telapak tangan "trus gimana nasib kita luh dedek gak kuat jomblo terus" rengek gio pada galuh.Galuh menoyor kening gio "jijik bego"sambil menggidikan kedua bahunya.
.
.
.
.
.
.
.
Gimana gimana sekarang nayla udah jadi pacarnya gatra tuhhh ada yang mau gak sama gio atau gak sama galuh wkwkwkwk.....jangan lupa komenn dan kasih bintang yaaaa...jangan sampe jadi orang sider doangg...wkwkwkwk