SUDAH MAU MENDEKATI ENDING NIH GAISSS TERUS KASIH KOMEN DAN VOTE NYA YAA JANGAN JADI SIDER DOANG DOSA TAU WKWKWK😁🙌
Ujian Nasional pun telah datang mereka sudah mempersiapkan diri untuk perang dengan soal.
Nayla dan gatra berada di ruangan yang sama.
Tentu ini hal yang dinanti nanti oleh gatra mereka tengah berdoa di lapangan dengan guru pembimbing.
Mereka pun terharu doa yang dipanjatkan oleh pak saeffudin selaku guru agama islam berhasil membuat murid kelas 12 SMA CITRA DARMA menangis sendu.
Nayla, resa dan chika saling berpelukan selepas berdoa. mereka merasa terharu artinya mereka sebentar lagi akan berpisah.
Murid murid pun diperintahkan untuk masuk keruangan masing masing, resa, nayla dan chika berbeda ruangan tetapi satu ruangan dengan kekasihnya masing masing.
Gatra memeluk nayla sedih.
"Nay lo yang fokus ya ngerjain soalnya biar sukses" nayla hanya mengangguk.
Dia tidak kuat ingin berbicara karena sedih.
"Yaudah masuk yuk" ajak gatra yang sambil menggandeng tangan nayla.
Ujian pun dimulai semua berdoa meminta agar dilancarkan ujiannya hari ini.
Selepas berdoa gatra dan nayla saling bertatapan dan tersenyum.
Nayla mulai mengerjakan soal pertama yaitu pelajaran bahasa indonesia dia sangat fokus dengan soalnya begitu juga pun gatra dia juga sangat fokus mengerjakan soalnya.
Sama dengan hari hari berikutnya dan tidak terasa Ujian Nasional akan berakhir semua berjalan dengan lancar tidak ada kendala apa pun disekolah mereka.
Gatra dan nayla pun bernafas lega menghirup udara luar setelah 2 jam lamanya di Lab komputer walaupun tidak panas.
Mereka saling peluk satu sama lain yang menandakan berakhirnya pertemuan mereka bulan depan untuk selamanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
SORRY YA GAISS KALO ADA YANG TYPO DALAM PENULISAN KARENA BARU BELAJAR BIKIN CERITA HEHEH MOHON DI MAKLUMIJANGAN LUPAA
VOTE DAN KOMEN YA MUUUAAHHH😘💙