PART 2 🍀

293 14 2
                                    

Teett...teett...teett

Bel istirahat pun berbunyi ini dia waktu yang tepat untuk mengisi perut yang sudah lapar.

"Nay ayo kantin" ajak chika sambil memegang pundak nayla.

"Eh ayok chik."

Sesampai dikantin mereka bertiga pun duduk dan memesan makanan.

"nay,res lo mau pesen apa biar gue yang pesenin." Ucap chika.

"Emm..gue siomay sama jus jeruk aja deh" ucap nayla

"ok tunggu sebentar yay" kata chika sambil melingkarkan jari👌

Pesanan pun datang nayla tenggelam dengan lamunannya.

Ya..dia sedang merhatikan sesorang cowo yang duduknya menghadap kearah nayla.

"nay sutt nay lo kenapa?" Ucap chika yang sudah datang membawa nampan berisikan 3 piring siomay dan 3 gelas es jeruk.

"eh..ehh gak papa ko chik." gugup nayla.

"lo liatin siapa si kayanya serius banget?" Tanya resa yang penasaran.

"ahh..bukan siapa siapa ko sa,ehh udah makan yu keburu dingin nih siomaynya" jawab nayla sambil mengalihkan pembicaraan.

Resa dan chika pun langsung saling tatap dan sambil menaikan kedua bahunya.

Setelah selasai makan mereka bertiga ingin langsung ke kelas untuk belajar biologi karena setelah istirahat ada ulangan harian biologi di kelas mereka.

Mereka bertiga berjalan melewati ke 3 cowo yang tadi nayla perhatikan.

Yaps mereka bertiga Gatra,Gio,dan Galuh yang sering disebut 3G mereka memang cowo The Most Wanted di SMA CITRA DARMA sering buat onar dan keluar masuk BK.

Tetapi, entah mengapa nayla memiliki perasaan lebih terhadap cowo yang bernama GATRA.

Padahal nayla sudah mengetahui bahwa gatra adalah badboy.

Masa iya cewe secantik nayla pacaran dengan cowo badboy seperti gatra? Tapi gimana kalo nayla suka beneran sama gatra?
.
.
.
Gimana dapet FEEL nya gk? Kalo gak dapet maafin yaa soalnya aku baru belajar buat cerita heheh😅
Jangan lupa vote dan komen nya yaa aku butuhh banget biar bisa dikoreksi semuaa heheh✌

ONLY YOU [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang