"Eung, Hanbin" panggil Jennie.
Hanbin memindahkan atensi nya pada Jennie, lalu menatap gadis itu seolah berkata 'ada apa?'
Jennie menyodorkan sebuah outfit pria pada Hanbin, bermaksud bertanya.
"Menurutmu Taeyong akan suka tidak?" tanya Jennie.
Hanbin tersenyum, gadis yang kuat. Hanya dianggap teman tetapi masih saja memikirkan pria itu. Gumam Hanbin.
"Itu bagus, tetapi menurutku Ia akan lebih suka warna hitam" saran Hanbin.
"Begitu ya? Baiklah terima kasih atas saranmu Hanbin" ucap Jennie tersenyum.
Lucu.
"Jen" panggil Hanbin.
"Eung?" sahut Jennie.
"Kau sangat menyukai Taeyong ya?" tanya Hanbin membuat pipi Jennie memerah.
"Aku hanya bertanya Jennie, baru aku tanya seperti itu kau sudah memerah" ucap Hanbin meremehkan.
"Y-ya aku menyukainya" gumam Jennie.
"Sangat? Tidak ada ruang untuk orang lain lagi?" tanya Hanbin.
"Maksudmu?"
"Ruang hatimu terisi penuh olehnya? Tidak ada ruang untuk orang lain?" tanya Hanbin lagi.
"Aku tidak mengerti" ucap Jennie.
"Aku menyukaimu" ucap Hanbin yang kini menatap manik Jennie.
Jennie membeku mendengar penuturan Hanbin. Hanbin menyukainya?
Wow.
"Padahal aku menginginkan Taeyong yang mengatakan itu" gumam Jennie.
"Aku mendengarnya Jennie" ucap Hanbin tersenyum.Jennie terkesiap.
"Jika kau tidak bisa menerimaku tak apa, aku hanya ingin mengatakannya" ucap Hanbin mengusap surai kecoklatan Jennie.
· We Just Friends ·
Frustasi, Taeyong benar benar frustasi ketika mendengar Hanbin mengatakan jika Ia menyukai Jennie.
"Sekarang terbukti bukan? Sudahku katakan Taeyong, Jennie adalah gadis cantik. Bukan rahasia lagi jika Hanbin menyimpan rasa padanya" ucap Yuta.
"Diamlah!"
"Ck, memang sulit berbicara denganmu. Aneh" ucap Yuta melenggang pergi.
"Tidak, aku tidak menyukainya. Aku dan Jennie hanya teman" gumam Taeyong.
"Kau tidak boleh menyukainya, Taeyong. Tidak boleh" gumam nya lagi.
· We Just Friends ·
Jennie mendengus setelah mengecek ponselnya, sama sekali tak ada notif dari Taeyong bahkan satupun tak ada.
Gadis itu bingung, memilih Hanbin yang jelas jelas menyukainya atau Taeyong yang tidak jelas.
Bingung.
Keduanya tampan.
Mereka memiliki keunggulan masing masing. Hanbin, hidung pria itu yang menjadi unggulan. Taeyong, wajahnya bak tokoh anime.
Tidak bisakah jika Jennie memiliki keduanya?
"Taeyong sedang apa ya?" gumam Jennie.
· We Just Friends ·
©gshanhs,2019
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
We Just Friends ft Jenyong ✔
Fiksi Penggemar· We Just Friends · "You and I are just friends! You said that yourself! So stop interfering in my personal affair! I hate you Lee!" "You're not my friend, you changed. You're angry! My friend never snapped at me! I really hate you Lee" "I'm sorry N...