🔥
"Ajarin Andre ngojek dong kak" Andre berujar sambil menatap Witan.
Mereka baru saja turun dari boncengan ojek yang jadi langganan nganterin mereka ke sekolah.
"Hah?" Witan menghentikan langkahnya terkejod.
"A-ja-rin Andre ngo-jek kak Wi-Tan!" Ulang Andre dengan penuh penekanan.
"Beneran kamu mau ngojek?" Tanya Witan masih gak percaya.
"Iyalah masa boongan?" :v
"Yaudah ya nanti abis pulang sekolah" putus Witan kemudian melangkah ke dalam sekolah.
"Ashiiyap bosque"
.
Andre menatap bingung kesekelilingnya.
Pangkalan Ojek Rawa Mentok.
"Kenapa kita kesini kak?"
"Katanya mau diajarin ngojek." Jawab Witan santai.
"Tapikan.."
"Udah gak ada tapi-tapian. Sekarang jaket sama sarung tangannya pake. Cepetan!"
"Ish!" Andre mendesis, *namanya juga cobra* 😂 tapi tetep aja ngelakuin apa yang disuruh kakaknya itu.
"Nah sekarang pake helmnya."
Setelah selesai Witan memandang adiknya itu dari atas sampai bawah.
"Loh kok pake sepatu bola sih! Kan tadi kaka bilang suruh pake sepatu biasa Andreee bukan yang ada pullnya, kuping ditaroh mana sih heran!?" Witan kembali ngomel-ngomel.
"Udah nih cepetan pake" Witan menyerahkan sepatu yang dipakainya. Tanpa menjawab Andre langsung memakainya. Dalam hati bilang, 'Yakan ini sepatu yang biasa buat latihan gimana sih nih orang!?'
"Nahh. Oke siap. Sekarang kita tunggu."
15 menit berlalu..
"Ck! Lama amat elah" Witan mulai kagak sabaran.
"Ya sabar, namanya juga nunggu. Emang kita nungguin siapa sih kak?" Tanya Andre bingung. Witan menepuk dahinya.
"Nunggu penumpang lah adekku sayang.." kata Witan jengah.
"Ngapain kak? Emang kita tukang ojek apa?" Tanya Andre polos.
"Kamu gimana sih ndre? Kita kan emang lagi belajar ngojek. Katanya kamu mau diajarin ngojek."
Ekspresi Andre be like => (-_-)
"Aku minta ajarinnya ngojek bola kak! Bukan jadi tukang ojek! Ish! Pantesan aku ngerasa aneh pas disuruh pake beginian bukannya pemanasan."
"Astaghfirullahaladzim. ITU NGGOCEK ANDREEEEEE!! BUKAN NGOJEK!"
"Hah? Sejak kapan ganti kak?"
"DARI DULU JUGA GITU!"
"Ish kak Witan jangan teriak-teriak dong! Malu tau diliatin orang!"
"Ya elu makannya ogeb jangan dipeliharaaaa!"
"Udah ayo kak kita pulang! Andre risih banget diliatin mulu!" Kata Andre sambil menutup kaca helmnya kemudian naik ke boncengan motor tanpa menunggu Witan naik.
"Sabar.." kata Witan sambil tarik nafas dalam-dalam dan ngelus dada.
"Ayokk kak!!!!"
"Iya-iya bawel!"
🔥
#end#
Sorry gaje banget lurrr wkwk 😂
Jangan lupa doakan, dukung dan tonton perjuangan Timnas u22 ya :)Vote&Komen ya!
Terimakasih gaes 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Halu Anak Timnas [KELAR] ✔
FanficHumor gagal, Gaje, Kocak, Receh, Brothership dan pastinya Fiktif. ✌😁 . . . 'Halu Anak Timnas' © 2018 by @icejeruk