Cerpen | Bule & Valdo

1.7K 131 23
                                    


🔥

Rezaldi Hehanussa dan Osvaldo Ardiles Haay, dua pemuda andalan timnas ini sedang melakukan jogging di lapangan dekat hotel yang saat ini mereka (anak timnas) tempati.

"Hay hay!" Panggil Bule. Valdo yang merasa panggilan itu untuk dirinyapun menoleh.

"Hay tayoo,," teriak Bule di depan muka Valdo. Kemudian tertawa terbahak-bahak.

"Kudet kau le!" Kata Valdo kemudian kembali berlari-lari kecil.

"Hahaha, kudet juga lu masih noleh do. Wkwkwk,," Bule masih tertawa sampai menjadi pusat perhatian.

Merasa diperhatikan, Bule menghentikan tawanya dan melihat sekelilingnya.

'Aduhh, ini pasti mau minta foto..' katanya dalam hati.

Bule menengok ke depan dan ternyata Valdo telah jauh meninggalkannya.

Tanpa aba-aba dia mulai berlari kencang menyusul Valdo.

"BAANGG BULEEE!!"

"BANG TUNGGUIN BAANGG!!"

"Yahhh tunggu bang bulee, kita mau minta foto bareng baaanggg!" Teriak mereka. Bule masih berlari menghiraukan.

"Haay haaay!!" Teriaknya memanggil Valdo.

Karena tidak mau tertipu untuk kedua kalinya, Valdo melengos, dia tetap berlari menghiraukan Bule yang sudah ngos-ngosan di belakang.

"Aduh! Valdooo!!! Stop doo!!" Teriak Bule lagi. Valdo akhirnya berhenti dan menengok ke belakang. Bule sedang ngos-ngosan sambil memegangi lututnya.

"Aduh mama ee,," kata Valdo yang melihat segerombolan cewek mengejar bule. Dia kemudian berlari kebelakang kemudian menarik tangan Bule.

"Ayo le, itu macan betina sudah dekat ee.." katanya sambil berlari kilat.

"Aduhh mama ee, beta lelah ee" kata Bule menirukan logat bicara Valdo.

"Cerewet sekali kau. Sudah untung beta tolong ee!" Valdo makin mempercepat larinya. Hingga beberapa meter lagi sampai di hotel.

Di sana ada Hansamu dan Hanif yang sedang pemanasan mau jogging juga kayaknya.

Mereka yang melihat Valdo berlari kesetanan tentu saja bingung.

"Ada macan betina ee, ayo masuk!! Cepetannnn!!!" Kata Valdo yang sudah sampai, masih menarik tangan bule dia masuk terlebih dahulu ke hotel meninggalkan Hansamu dan Hanif.

"AAAAA A HANIFF! MINTA FOTO AAA!!"

"BANG YAMAAAA!!!"

"Alamak, ayo nip! Ini sih bukan macan lagi. Hiii!!!" Hansamu ikut menyusul Valdo.

"Yam! Tungguu!!!" Kata Hanif. Tapi terlambat, dia sudah dikepung wan-kawan 😂

"A Hanif! Minta foto A!"

"A yang lain kok gak keluar sih A?"

"Iya iya sabar yaa.." kata Hanif. Hansamu yang melihat itu sebenernya kasihan, tapi dia juga ogah mau nolongin. 'Biarlah Hanif kena karmanya, suruh siapa suka jahilin orang. Wkwkwk..' pikir Hansamu.

Kembali ke Valdo & Bule.

"Hahh.. hahh"

Bule sudah tepar di lantai lift. Mukanya pucet, keringat dingin membanjiri tubuhnya.

"Ya Tuhan, terimakasih sudah tolong kita.." kata Valdo bersyukur.

Bule udah gak kuat mau melek aja susah, akhirnya dia merem deh.

"Aduhh mama ee, kau kenapa le? Jangan mati dulu hey! Kita belum masuk piala dunia kau mau pensiun hey?!" Kata Valdo sambil jongkok dan nepuk-nepuk pipi Bule.

"Aduhh do, pala gua pusing.." kata Bule lirih sambil menempelkan telunjuknya di bibir agar Valdo diam.

Dan itu dianggap lain oleh Valdo. Dia pikir Bule membutuhkan nafas buatan.

'Aduhh mama ee, masa aku harus kasih nafas buatan buat si Bule ini. Lewat mana pula!!' Tanya Valdo ngebatin.

Beberapa detik sebelum lift sampai di lantai yang mereka tuju. Valdo memutuskan untuk memberikan nafas buatan ke Bule. Dia takut Bule kenapa-napa, kalau sampai meninggal pasti dia yang jadi tersangka hiiii.. Valdo bergidik ngeri.

Valdo mulai mendekat ke arah Bule.

'Glup' dia menelan ludahnya kasar. Semakin dekat,, semakin dekat.. dan

'Ting!' Pintu lift terbuka.

"Innalillahi!" Teriak seseorang dari luar lift. Bule yang kaget membuka matanya. Valdo langsung terjengkang saking terkejutnya.

"Woy mau ngapain lu bedua hah?!" Tanya Ricky yang memang mau turun ke lantai bawah.

"Aduhh mama ee, saya tidak ngapa-ngapain kaka Ricky. Itu si bule-"

"Aduhh kalian brisik banget sih! Cepet bantu gua!!" Bule menengahi sambil mencoba berdiri.

"Sebenernya kenapa si?" Tanya Ricky ke Valdo.

"Ini si Bule mau dimakan macan betina ee, kasihan dia.. Untung ada saya!" Jawab Valdo.

"Hah?" Ricky ternganga.

"Bacot! Cepetan anterin ke kamar! Gua lemes banget!" Kata Bule.

"Iya iya.."

...

🔥

#end#

Jeng jeng jengg.. Saya up lagi!!
Absurd banget ceritanya ya?.. Sorry hehe 😁😅

 Sorry hehe 😁😅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

P.s : Btw udah ada 20 part story nih..
Terimakasih yang masih setia baca cerita gaje ini..
Saya up lagi pas likenya udah 500+ boleh ya? Hahaha 😂😂

Vote&Komen ya!
Terimakasih gaes 😊

Halu Anak Timnas [KELAR] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang