🔥"Hssstt.." desis Bagas lirih sambil mengelus lengannya.
"Lahh ngapa lu gas di mari?" Tanya Bule yang baru saja mengantar Papanya ke pintu gerbang. Dia mengambil duduk di samping Bagas, tepat di depan pintu masuk WC.
Biasa, abis ngambil rapot :)
Dia niatnya mao pipis dulu sebelum pulang, besok kan libur semester, jadi gak bakalan ada acara mojok di WC sekolah dalam jangka waktu dua minggu kedepan kan? Hmmm..
"Gua abis digampar" jawab Bagas lirih.
"HAHH?" Bule tercengang.
"Komuk b aja kali" balas Bagas.
"SAMA SIAPA GAS? NGOMONG LU KE GUA! BIAR GUA KASIH TAU OM HAMKA! GUA JADI SAKSI!" Kata Bule menggebu-gebu, Bagas sampe nutup kuping rapet-rapet.
"GAK USAH NGEGAS JUGA KALI!"
"YAUDAH SIH GAK APE-APE KAN GUA KAGET TADI!"
"NGAPA JADI TERIAK-TERIAK SIH!"
"LU DULUAN YANG MU-"
"WOY BISA DIEM GAK LO?! ATAU MAU GUA SIRAM AMA AER JAMBAN?!" Kata orang yang ada di bilik kamar mandi sambil melotot, tangan kanannya mengacungkan gayung warna biru tua lumutan berbentuk lope.
Bule nyengir. Kakak kelas mah bedaa.
"Jadi gas, siapa yang berani gampar elu?" Tanya Bule sambil berbisik di depan kuping Bagas.
"YA GAK USAH BISIK-BISIK DI DEPAN KUPING JUGA KALI!" Kata kakak kelas yang sudah selesai dari acara buang aernya itu sewot, sambil berlalu dari WC.
Bagas langsung menjauhkan muka bule dengan telapak tangannya.
"Anjir kok bau sih gas? Huek!"
"Hehe gua tadi lupa cuci tangan abis boker.."
"HAHH?!!"
"Becanda kali le, gak usah baper!" Bagas mendengus.
"Yeu! Jadi siapa?" Tanya Bule.
"Apanya?"
"Ck! Lama-lama gua siram juga lu" ancam Bule.
"Babeh gua"
"HAHH?"
"..."
"Lah kok bisa?" Tanya Bule, pas dia udah konek :')
"Rapot" kata Bagas sambil menghela nafas.
"Emang ngapa? Perasaan rapot lu bagus tadi pas gua liat" balas Bule.
"Iya, cuman ranking gua turun lee.." kata Bagas.
"Yaelah ranking lima kok. Gua yang dapet ranking 28 aja, Papi gua diem adem ayem tuhh" balas Bule rada sombong. Coba, gimana kalo dia yang dapet ranking lima? :'v
"Om Rohit kan emang udah pasrah sama kemampuan otak lu le, ya dia diem aja lah. Mau marah-marah juga lu tetep begitu.." kata Bagas.
'Jlebb!'
"Hehe.. Gitu amat lu ngomongnya gas, untung gua kagak baper" kata Bule mencoba tegar.
"Hahaha, abis lu bikin gua tambah badmood sih, bukannya dihibur"
"Yaudahlah timbang kena gampar doang gas,"
"Lu tau babeh gua kan le? Pernah gak lu liat dia gamparin orang?" Tanya Bagas.
"Kagak sih.."
"Itu tuh sakitnya warbyasahhh -_-"
"Kek disuntik tapi sampe nyenggol tulang gitu gas?" Tanya Bule.
Sumpah gue ngilu 😞
"Hahaha" Bagas tertawa keras. 'Ya Allah, temen gua bukan sih? Kok ogebnya gitu amat :v' lanjut Bagas ngebatin.
"Hehe, nah gitu dong, dari tadi cemberut mulu kek ikan buntal lu. Hahaha" Bule ikut tertawa.
"Gua gendut dong?" Tanya Bagas. Dia udah gak ketawa. Alisnya mengerut dalam.
"Iya kali wkwk" Bule berdiri dari duduknya, berancang-ancang untuk lari.
"Sialan kowen le! Awas kecekel tak tempeleng sisan!" (Sialan kamu le! Awas ketangkep tak piting kamu!) Bagas ikut bangkit dan terjadilah aksi tom and jerry :)
"Hahaha ampooonnn"
...
🔥
#end#
Absurd 😂
Ps. :
- Hamka Hamzah (bapaknya Bagas)
- Rohit Chand (bapaknya Bule)Yang abis ambil rapot mana suaranyaa? :v
Vote&Komen ya!
Terimakasih gaes 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Halu Anak Timnas [KELAR] ✔
FanfictionHumor gagal, Gaje, Kocak, Receh, Brothership dan pastinya Fiktif. ✌😁 . . . 'Halu Anak Timnas' © 2018 by @icejeruk