2nd

113 4 0
                                    

Aaron bukanlah seorang musisi pada umumnya, dia sangat pandai menutupi sikap nya yang terbilang "mengerikan", mungkin hal ini disebabkan tuntutan dia berkarir di dunia musik, dia sangat di puji-puji oleh fansnya, sehingga ia harus menebar senyum apabila sedang berada di sekitar fansnya, wartawan ataupun media massa.

Tidak ada satupun orang yang mengetahui sisi "gelap" dari. Aaron sendiri, Aaron sangat pandai menutupinya. Kehidupan Aaron tidak jauh dari Club malam, bahkan dia pun sering sekali memakai wanita yang ada di dalam Club malam yang sering ia datangi.

*flashback*
Aaron sering mabuk, terkadang hingga ia tak sadarkan diri. Sehingga dia untuk pulang pun harus merepotkan seseorang yang sedang bersamanya di Club itu, kalau Aaron hanya sendirian ke Club maka tak segan orang yang menemukan Aaron tidak sadarkan diri melaporkan hal ini kepada bartender yang sedang menjalankan tugasnya. Untung saja salah satu bartender disana mengenal salah satu teman Aaron maka bartender ini dapat memberitahu keadaan Aaron ketika ia sedang pingsan

"1,2,3,4,5 aku meminum semua ini hanya sendirian*Aaron menggelengkan kepalanya, dia merasakan pusing*. Tiba tiba saja ada sosok wanita yang menggodanya.

"Hai Tn, apakah kau sendirian saja disini? Bolekah aku menemanimu, wajahmu sangat....." Wanita berbicara seperti sangat menggodanya.
Aaron menatapnya sangat sayu, ya Aaron bertujuan agar mendapat mangsa barunya, namun sebelum wanita itu selesai melanjutkan kata-katanya. Aaron langsung menerkam wanita itu, Aaron melumat bibir indahnya.
Wanita inipun tanpa basa-basi langsung membalasnya, tak heran, wanita ini sudah banyak jam terbangnya.

*beberapa menit kemudian*
Mereka telah sampai di sebuah apartemen, namun apartemen ini berbeda dengan apartemen yang sering dihuni oleh Aaron, Aaron memiliki banyak sekali apartemen. Ia tidak pernah membawa jalang-jalan sialan ini ke apartemen yang ia huni, apartemen ini khusus untuk Aaron menikmati tubuh mangsanya.
Wanita jalang ini pun merangkul pinggang Aaron, Rupa Aaron saat ini tampak sekali kacau.
Si wanita jalang ini pun tidak menyadari bahwa kematian sedang mengintainya, ia sedang menuntun dirinya sediri kedalam maut.

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Aaron tanpa memberi aba-aba, mendorong wanita jalang tersebut ke ranjang, Aaron menghirup nafas dalamnya, sekaligus ia menghirup aroma mangsanya,
Wanita jalang ini meringis kesakitan, ya itu karna Aaron menindihnya sangat kencang. Aaron merobek paksa pakaian yang digunakannya, hanya dengan kedua tangan Aaron dapat merobek pakaiannya, payudara wanita jalang ini pun menyembul dibalik bra yang masih ia gunakan.

Aaron mendekatkan dada bidangnya dengan wanita jalang yang menjadi mangsanya.
"Ayo sayang lepaskan segala yang masih kau pakai" kalimat itu Aaron katakan sangat lembut, bagi wanita mungkin itu seperti godaan, Aaron dengan sengaja membisikan kalimat itu di telinga wanita tersebut. Wanita jalang ini pun mengangguk pelan. Dan melakukan apa yang diperintahkan Aaron

Wanita jalang ini pun membuka seluruh pakaiannya, tanpa tersisa. Ya dia benar-benar telanjang bulat. Begitu juga Aaron membuka seluruh pakaiannya dengan perlahan.
Kaos yang ia kenakan sudah dilemparnya entah kemana, namun saat ia akan membuka celana jeansnya, wanita jalangnya datang mendekat. Dia membantu Aaron membuka seluruhnya, dan milik Aaron tampak sudah mengeras, malam ini Aaron benar-benar merasakan bahwa dirinya sudah ON.

Wanita jalang ini tanpa diberi aba-aba oleh nya langsung mengerjakan tugasnya, menjilatnya seakan akan ia sedang memakan lollipop, sedangkan Aaron dalam posisinya menarik rambut wanita jalang ini dan menahan pundak wanita jalangnya agar semakin dalam memasukkan miliknya kedalam mulut. Nafas Aaron sangat terengah-engah. Aaron sangat menikmati blowjob yang diberikan wanita jalang kepadanya. Sungguh.

Light Up The DarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang