Pertemuan

1.8K 105 5
                                    

Keira Anastasya , Panggil saja Keira. Apakah hanya diriku yang sangat suka dengan Kota Bali , Ikut dengan aku dan akan ku ceritakan semua yang pernah terjadi dalam skenario hidup ku.

Suasana dan Cuaca di Kota Bali sangat meluluhkan hati ku dengan indah nya suara ombak yang menyapu bersih butiran pasir yang ada di kaki, Melihat kebahagiaan orang-orang yang belum tentu saat mereka pulang akan membawa bahagia itu atau tetap meninggalkan nya.

Banyak sekali sebuah moment yang akan hanya jadi beban kalau dipikul dan dipendam sendiri, Seseorang itu hadir jauh dari sebelum aku menyukai Kota Bali. Sebenarnya aku pun tidak paham situasi seperti ini.

Bagiku mengaggumi dan menyukai seseorang tanpa diketahui itu jalan kita untuk mengetahui ia lebih dalam, Tetapi tidak dengan Titan Pramudya yang dipanggil dengan Tan.

Perasaan datang secara tiba-tiba tanpa di minta siapapun, Mungkin kehendak semesta yang menulis buku hidup ini menjadi satu dengan sebuah perasaan yang memiliki perbedaan sangat kuat dan tidak tahu akan berakhir seperti apa.

Bagiku hal apapun yang berakhir dengan terpaksa akan tidak membaik kondisi nya, Akan membuat goresan luka yang bergaris di dalam hati yang tidak tahu kapan dan siapa yang akan memulihkan luka tersebut.

Apakah sendiri atau hanya tamu yang hanya berjamu?

SenduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang