Sebuah keluarga sedang membereskan peralatan untuk piknik yang rencananya akan dilaksanakan esok hari.
"Anna, kamu sudah selesai dengan peralatan untuk besok?" tanya seorang perempuan paruh baya itu. Perempuan bernama Anna itu pun mengangguk senang.
"Kalau semua sudah siap, kita tidur lebih awal. Agar besok tidak telat," ucap sang kepala keluarga itu. Keluarga itu pun saling menyebutkan kalimat selamat malam, lalu pergi ke kamar masing-masing.
×××
"Kak, bangun," ucap seorang bocah lelaki berusia 7 tahun itu. Kakaknya perlahan membuka kelopak matanya.
"Andra, Kakak masih mengantuk sekarang," ucap Anna lalu kembali tidur. Andra pun semakin kuat mengguncang tubuh Anna.
"Kakak! Nanti Kakak ditinggal!" teriaknya. Anna pun langsung terlonjak akibat teriakan adiknya dan kata adiknya.
"Oh iya! Mengapa kamu tak membangunkanku daritadi?!" teriak Anna sambil keluar mengambil handuk.
"Kakak yang tidurnya seperti orang meninggal malah aku yang disalahkan," gumam Andra kesal lalu pergi dari kamar Kakaknya.
Anna melaksanakan mandi paginya dengan secepat kilat karena takut ditinggal. Ia segera memakai kaus berwarna biru muda dan celana jeans dengan dipadu sepatu putih. Tak lupa ia menyisir rambutnya dan mengikatnya.
Anna segera keluar dari kamarnya dan menuruni tangga, "huft..masih selamat."
Ibu mengangkat keranjang piknik itu dan membawanya ke Anna, "sebab itu jangan tidur malam-malam. Sini, bantu Ibu bawa barang-barang ini ke mobil."
Anna mengangguk dan membawa keranjang piknik itu ke mobil sesuai perintah Ibunya.
Tak lama mereka selesai memadukkan barang-barang piknik ke mobil mereka. Sang Ayah pun masuk ke mobil bersama keluarganya. Lalu mobil itu melaju keluar dari pekarangan rumah.
×××
Anna POV
Selama perjalanan, aku hanya mendengar beberapa lagu Pop. Bisa dibilang aku pecinta lagu Pop.
Eh, aku belum mengenalkan diriku dan keluargaku ya? Maaf aku lupa. Karena terlalu sibuk dengan piknik ini. Hehe.
Namaku Adrianna Agatha Lavender. Kalian bisa panggil aku Anna, aku berusia 16 tahun. Kalau adikku yang berusia 7 tahun itu bernama Andra Agrala Putra.
Kalau Ayahku bernama Angga Agrala Malik. Jelas nama adikku diambil dari nama Ayahku. Kalau Ibuku bernama Fianna Davia Roselia.
Aku adalah pecinta musik Pop, mau dari Barat, Korea, Jepang, atau dari manapun. Intinya bergenre Pop.
Aku juga pecinta rasa manis. Apalagi rasa manis yang berasal dari permen lolipop atau permen kapas. Uh, rasanya aku sudah berada di surga jika memakan mereka ber-2 dalam waktu bersamaan.
Selain pecinta musik Pop dan rasa manis, aku juga pecinta Horor. Aku paling suka mencari cerita-cerita horor.
"Anna, jangan melamun terus. Bantu Ibumu dan Ayahmu karena kita sudah sampai," ucap Ibuku sambil keluar dari mobil. Aku langsung terbangun dari lamunanku.
"Cepat sekali," ucapku bingung.
"Daritadi kau hanya melamun, sebab itu kau bilang cepat sekali."
Aku pun keluar dari mobil. Kami masuk ke hutan yang entahlah nama hutannya apa. Semoga tidak ada serigala disini.
"Apa kita tidak terlalu jauh, Bu?" tanya adikku yang terlihat kelelahan berjalan.
"Kalau kamu kelelahan, kita berhenti di sini saja. Kalau terlalu jauh malah tersesat lagi," ucap Ibu sambil menaruh keranjang pikniknya.
Ayah menggelar tikar yang dibawa dari rumah tadi ke tanah yang ditutupi dedaunan yang sudah tua. Lalu kami semua duduk diatas tikar itu.
Ibu mengeluarkan kamera dari tas yang dibawanya, lalu mulai memotret kami. Tak lupa, Ibu juga ikut.
Saat selesai memotret, Ibu melihat-lihat hasil fotonya. Seketika alis Ibu mengkerut. Ayah dan aku pun menghampiri Ibu.
"Ada apa?" tanya Ayah sambil melihat kamera Ibu. Aku pun melihatnya juga.
"Ada orang bertopeng hitam gelap dengan mata yang merah menyala dan berhoodie kuning. Mengapa kita tidak sadar, ya?"
"Ibu, aku mulai lapar. Bagaimana kalau kita makan saja dan lupakan hal itu? Aku sedikit takut sekarang," ucap adik lelakiku dengan nada merengek. Ibu, aku, dan Ayah pun segera duduk kembali di tikar dan makan bersama.
Pikiranku masih memikirkan orang yang kulihat di kamera Ibu. Siapa dia? Apa dia hantu? Atau pembunuh yang pernah kubaca?
Dan.. hutan ini sepertinya pernah ku kunjungi. Tapi kapan?
End Of Anna POV
Gimana awalnya? Masih datar kan?
Ya, karena kan masih awal. Semoga beberapa part kedepannya nggak bakal datar lagi!
Dan juga, maafkan part ini yang pendek. Karena cuma 600+ words :)
Nih, aku kasih pict para member creepypasta. Tapi harus janji, vote tiap part!Oh iya, kalo nyari pict yang lengkap itu susah. Yang ketemu cuma segitu doang :v
TBC!
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You, Creepypasta [ Hoodie X OC ] 「 COMPLETED 」
Fanfiction[ Cover ku ambil dari Pinterest ] Apakah anggota Creepypasta nyata? Tentu saja tidak. Mereka hanyalah tokoh kartun fiksi dan beberapa legenda urban yang dibuat oleh manusia. Itulah pemikiran orang yang belum pernah mencari tahu dengan pasti. Awalnya...