20

76 4 3
                                    

Hoodie POV

Huh.. sudah ada 5 kertas yang datang menerorku dan Anna. Siapa yang tak suka dengan hubungan kami? Jika ketahuan, akan kubalas dia dengan menggunakan boneka Voodoo.

Beberapa surat itu Anna simpan, dia bilang ingin mencari tahu siapa pengirimnya. Kuberikan saja semuanya, lagian juga aku muak melihat tulisan menjijikkannya.

Surat keempat dan kelima seperti ini :

No.. kau tidak mengikuti saranku. Baiklah, kau akan menerima surat ini secara terus menerus hingga kau tahu siapa aku :)

- Pembenci Anna -

Tak bisa kupercaya, sampai sekarang kau masih memilih diam daripada melaporkanku pada Slenderman. Kau sepertinya sangat patuh pada kekasihmu ya dibanding aku. Baiklah, aku akan membuatmu mematuhiku. Lihat saja nanti.

- Pembenci Anna -

Begitulah. Aku sangat heran, kenapa zaman sekarang masih ada perusak hubungan orang seperti itu? Oh iya, kan memang sedang zamannya.

Alasanku tidak melaporkannya pada Slenderman adalah karena Anna memilih untuk memecahkannya bersama Paman LJ, Laughing Jill, dan Jane. Pinka tidak mau karena dia kurang bisa memecahkan masalah ini. Dan Anna juga tidak diikutsertakan karena dia sedang sibuk dengan Blonde.

Jangan berpikir hubunganku dengan Anna berjalan mulus seperti hubungan orang-orang dalam sinetron recehan yang sering ditonton Nina. Hubungan ini lebih tepatnya seperti detektif.

"Menurutku dari tulisannya, orang ini sama dengan yang ada di buku harian yang pernah kubaca," ucap LJ yakin. "Namun, surat keempat dan kelima memiliki tulisan yang berbeda."

"Aku bingung, kenapa dia meneror dirimu." Laughing Jill menampakkan wajah heran. Laughing Jill menginap disini selama sepekan untuk membiarkan Splendorman dan Slenderwoman tinggal berdua di mansion Splendorman.

"Karena dia menyukai Hoodie," jawab Jane cepat.

"Bagaimana jika dia adalah teman Anna?" tanyaku mengira-ngira.

"Semua anggota adalah temannya Kecuali..," ucap LJ menggantung.

"Siapa?" tanya Jane dan Laughing Jill kompak.

Thank You, Creepypasta [ Hoodie X OC ] 「 COMPLETED 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang