1 minggu kemudian..
Anna sedang memainkan ponsel di kamarnya, ia sedang memainkan Cleverbot. (Yang gatau bisa search ke mbah google)
Tok.. tok
"Siapa?"
"Slenderwoman."
Anna segera meletakkan ponselnya di meja dan langsung membuka pintu kamarnya. Disana sudah ada Slenderwoman dengan sebuah kotak hadiah.
"Ini hadiah yang ku janjikan dua minggu lalu. Maaf kalau telat," ucap Slenderwoman sambil memberikan kotak hadiah itu pada Anna. Anna mengambilnya dan membukanya.
Meong (Anggep aja suara kucing)
"Blonde!!" jerit Anna senang. Lalu ia melompat-lompat karena bahagia.
"Bagaimana? Apa kau senang dengan hadiahmu?" tanya Slenderwoman senang. Anna mengangguk.
"Sangaaaat senang!" seru Anna lalu memeluk Blonde dengan erat. "Bagaimana kau bisa menghidupkannya kembali?"
"Aku hanya tinggal kembali ke masa lalu dan mengambil Blonde. Lalu kubawa dia ke masa sekarang menggunakan ilmu teleportasi."
×××
"Ayo makan, agar gemuk. Walaupun kau sudah gemuk," Anna menyodorkan daging yang ia ambil dari kulkas.
Eyeless Jack datang dari dapur, lalu seketika berteriak. "GINJALKU!"
Anna yang sedang memperhatikan Blonde mengunyah pun terkejut. "EH! INI GINJAL?!"
"Itu ginjalku! Masa' kau tidak tahu mana ginjal mana daging?!"
"Kau menaruhnya di bagian daging! Mana kutahu ini ginjalmu!"
"Aakh! Sekarang ginjalku berkurang!"
"Kenapa kau harus marah saat ginjalmu berkurang sedikit sementara kau punya lima karung ginjal?!"
"Oh iya. Yasudah, lanjutkan memberi makannya." Eyeless Jack pun langsung pergi entah kemana.
"Aneh." Anna pun kembali memberikan Blonde ginjal milik Eyeless Jack.
×××
Di luar, salju menumpuk dan menutupi jalan. Membuat para anggota Creepypasta kesusahan untuk pergi ataupun kembali.
Semua anggota yang tinggal di mansion Slenderman (Jeff, EJ, LJ, Sally, Jane, Clockwork, Ticci Toby, Masky, Hoodie, Pinka, Anna, Ben, Nina, Madness, Virus) sedang berkumpul di ruang multiguna.
"Aku sangat bosan..," ucap Sally lirih. Ia pun memeluk boneka beruang cokelatnya yang lusuh itu. Anna bingung, padahal bonekanya sudah jelek. Tapi kenapa masih dimainkan?
"Bagaimana jika kita bermain sesuatu?" saran Jane. Wajah Sally langsung menjadi senang.
"Main apa, Kak Jane?" tanya Sally senang. Jane pun berpikir.
"Bagaimana jika bermain boneka salju?" saran Nina. Semua langsung menatap Nina malas.
"Kau sangat kekanak-kanakkan, Nina," ucap Ben kesal. Ia pun kembali fokus pada PSP nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You, Creepypasta [ Hoodie X OC ] 「 COMPLETED 」
Fanfic[ Cover ku ambil dari Pinterest ] Apakah anggota Creepypasta nyata? Tentu saja tidak. Mereka hanyalah tokoh kartun fiksi dan beberapa legenda urban yang dibuat oleh manusia. Itulah pemikiran orang yang belum pernah mencari tahu dengan pasti. Awalnya...