12

111 6 0
                                    

Semua anggota Creepypasta sudah berada di lapangan tempat Lord Zalgo menyatakan bahwa para Hunter akan mengadakan perang.

Berikut daftar orang-orang yang hadir disana :

1. Slenderman
2. Slenderwoman
3. Splendorman
4. Sexual Offenderman
5. Trenderman
6. Jeff The Killer
7. Ben Drowned
8. Eyeless Jack
9. Laughing Jack
10. Sally Williams
11. Jane The Killer
12. Nina The Killer
13. Judge Angel
14. Bloody Painter
15. Sonic EXE
16. Jason The Toy Maker
17. Smile Dog
18. The Nurse Ann
19. Dokter Smiley
20. Pinkamena
21. The Puppeteer
22. Masky
23. Ticci Toby
24. Hoodie
25. Madness
26. Virus
27. Candy Pop
28. Clockwork
29. Anna

"Splendorman, Offenderman, Trenderman, Slenderwoman, Dokter Smiley, dan Anna tolong turun ke bawah," ucap Slenderman serius. Splendorman, Offenderman, Trenderman, Slenderwoman, Dokter Smiley dan Anna pun pergi bersama.

"Kemana Lord Zalgo?" tanya Ben pada Splendorman

"Lord Zalgo tidak bisa hadir karena ada urusan," jawab Splendorman.

"Kalian diundang kesini untuk menyaksikan upacara perubahan dari Andrianna Agatha Lavender," ucap Slenderman dengan lantang.

"Maaf, tapi namaku Adrianna. Bukan Andrianna," ucap Anna meralat perkataan Slenderman.

"Oh, baiklah. Kalian diundang kesini untuk menyaksikan upacara perubahan dari Adrianna Agatha Lavender," ulang Slenderman. Anna pun mengangguk.

"Apa kau siap?" tanya Dokter Smiley pada Anna. Anna pun mengangguk.

"Berdiri di atas lingkaran merah itu," titah Slenderman. Anna pun berjalan 4 langkah untuk sampai di atas lingkaran merah itu.

"Jangan takut ataupun panik. Upacara ini tidak akan berlangsung lama. Jika sudah selesai, aku akan memberikan hadiah untukmu," bisik Slenderwoman pada Anna. Anna pun mengangguk.

"Pejamkan matamu," titah Slenderman pada Anna. Anna pun memejamkan matanya.

Dokter Smiley mengambil sebuah anak panah yang sudah dilumuri suatu cairan berwarna magenta. Entahlah cairan apa itu.

Setelah Dokter Smiley mengarahkan anak panah pada dada Anna, seketika Anna membuka matanya.

"Lama se-- APA YANG AKAN KAU LAKUKAN?!"

"Sudah kubilang tutup matamu!"

"Kenapa kau ingin memanahku?!"

"Sepertinya Trenderman harus menjelaskan hal ini."

Trenderman berdeham. "Kau akan dipanah dan ramuan itu akan masuk ke dalam tubuhmu. Ramuan itu akan menyebar di tubuhmu selama 10 menit, kemungkinan kau akan pingsan. Setelah itu kau sudah menjadi immortal."

Anna ber oh ria, "Yasudah, lanjutkan."

Dokter Smiley kembali mengarahkan anak panahnya pada dada Anna, sebelumnya Anna sudah memejamkan matanya kembali. Namun sebelum Dokter Smiley memanahkan anak panahnya, sebuah anak panah lain sudah menancap di pohon dekat lapangan itu.

"Panah khas Hunter," ucap Slenderwoman serius.

"Mereka selalu saja mengingkari janji mereka," ucap Offenderman geram.

Thank You, Creepypasta [ Hoodie X OC ] 「 COMPLETED 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang