P A R T 4

279 30 0
                                    

Devano POV.

Kring! Jam 02;00 malem menandakan bel nya Devano untuk belajar seperti biasanya.

Devano menaikan alis mata sebelah kanan seolah olah matanya sudah menandakan melek.

"Padahal gw udah pinter dasar! Kenapa lu manggil gw suruh belajar sih" Ucap Devano greget sambil memeras jam bekernya.

Dito POV.

Devano terbangun karna jam bekernya menyuruh agar belajar tetapi tidak dengan Dito. Ia malah terbangun karna ada serangan yang membuat nya terbangun, nah iya serangan para jomblo alias nyamuk.

Setiap kali Dito tertidur, ia selalu membawa raket nyamuk agar terhindar dari serangan nyamuk namun hasilnya nihil. Para nyamuk terlalu banyakk dan Dito kesulitan untuk menyerangnya. (Ya ampun kamar Dito sekotor apa sih sampe" Banyak nyamuk:v). Dito mulai marah dan risih dengan para nyamuk, ia enggan memukul nyamuk dengan raket nya itu, saat nyamuk ada di hidung Dito, ia justru malah mukul hidungnya sendiri alhasil membuat hidungnya merah.

"Annnnjj astagfirullah! Argh heh Jones lu ga Tao apa gw tadi lagi mimpiin bidadari surga" Sewot Dito.

"Bidadari nya miper ya" Sahut salah satu nyamuk.

"Loh loh, lu bisa ngomong? Lu cewe apa cowo" Dito tersentak kaget

"Kalo gw cewe emg lu mao sama gw?"

"Idih najis Mughaladoh, gw? Sama lu? Ok fine kita jadian"

"Najis" Sahut nyamuk.

"Gila banget si lu so jual mahal, ya kali gw sama hewan, nanti kalo gw nikah sm lu tros gw ena ena sm lu tros gw punya anak nah anaknya manusia atau hewan kayak lu?" Gumam Dito

"Kagak! Anaknya setengah badan jadi manusia dan setengah laginya nyamuk"

"Buset dah gw kagak mao lah lu jadi manusia aja"

"Kagak, gw mao jadi nyamuk, enak tau bisa ngeliat dan gangguin orang ganteng"

"Berarti gw ganteng dong?" Dengan pd nya Dito nyengir.

"Sumpeh lu rese banget"

"Yang rese tu lu"

"Lu lah kampang, gw lagi tidur malah di ajak perang"

"Ywdh gw mao ke kamar kaka lu aja la mao ena ena"

"Eh jangan la gblk! Entar nya kaka gw masuk penjara karna ngehamilin lu"

"Bilang aja cemburu"

Tak lama kemudian, nyamuk pun beranjak pergi meninggalkan Dito seorang diri. Dan ia pun masih tidak percaya bahwa nyamuk tadi bisa berbicara dengannya, sumpe ya Dito tuh ngelindur kayak nya kwkwk.

Danu POV.

Dengan berbagai macam kemarahan, kini bagian Danu yang marah wkwkwk. Ia marah bukan krna terbangun oleh alarm ataupun serangan nyamuk melainkan panggilan alam alias BAB. Danu terbangun dan beranjak ke ruang tengah untuk melihat jam ternyata jam menandakan pukul 02: 35.

"Kebiasaan dah nih tai ga suka liat waktu" Batin Danu. Ia mulai merasakan tidak enaknya BAB di tengah malam, ia pun mulai bergerak ke toilet. Sesampainya .

"Wah anjay gw lupa bawa hape" Kebiasaan buruk Danu saat BAB itu main game atau membawa hape ke toilet. Ah entah dia mau ngapain, mungkin biar ga boring kali ya. Ada yang ada kayak gini?

"Ah akhirnya" Ucapnya.
Tak lama kemudian, ia mulai merasakan gelisah karna ia baru saja mendengar suara.

"Ah anju suara apa sih ini udah malem juga" Batinnya mulai penasaran dan mulai gelisah.

DEVANO [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang