Happy reading enjoy√√
DI DROM BLACKPINK
"Woy bangun kalian semua! dasar kebo" Ucap jisoo sambil berteriak tak Jelas ke arah kamar lisa, jennie, rose."kalau lo lo pada ngk bangun siap siap kalian bakalan liat barang kesayangan kalian dah jadi abu, lagiankan ini hari pertama kita sekolah" Lanjutnya.
"apaan si eon kita dah pada bangun nih ya ngak jen" ucap lisa dengan mata tertutup sambil keluar dari kamar mereka.
"bentar bentar? Lo bilang apa tadi? Jennie? Ngak sopan njir! "marah jennie dan lisa langsung berlari kearah jisoo.
Jisoo yang melihat hal itu hanya menggelengkan kepalanya, sudah terlalu letih untuk memperingati mereka.
"Rose nya mana? " tanya jisoo pada kedua manusia yang sadari tadi sudah saling kejar mengejar.
"Im here sist!"
"bagus! kali kali gitu kek, kayak si ochi. Woy udah buruan mandi abis itu kita makan"jisoo pun lekas pergi dari hadapan ketiga bocah tersebut.
Punya eonnie kok cerewet ya? untung sayang.... Batin lisa
***
Sedangkan di drom bts, sang tertua member bts sedang rusuh kesana kemari menghampiri satu persatu kamar yang tersedia di drom tersebut.
"woy dah pagi bangun ngk lo semua. Kok kalian ngk bangun! mulai besok kalian masak sendiri"teriak jin sambil menggedor gedor pintu kamar yang bertuliskan "J&T"
"iya iya cerewet banget si lo bang "Ucap jungkook malas.
"ya udah bangunin gih ya lain biar mandi abis tu langsung makan trus kita berangkat"
***
Ke-7 pria yang dijuluki sebagai primadona sekolah kini telah sampai disekolah, dan berjalan kearah kelas mereka.
Sakin asiknya bercanda, mereka tak menyadari jika banyak siswi yang mengambil foto mereka secara terang terangan.
"mmmm... Kalian tau ngak kal--"
"ngak! Kan lo belum kasih tau! "cukup singkat, dan itu berhasil membungkam mulut jhope yang belum selsai berbicara.
"kkkk~~ emang kenapa hyung? "kini giliran jimin lah yang bertanya pada jhope dengan sedikit kepo pastinya.
"Kalian tau? Entar ga! Jangan lo potong dulu! Jadi, kelas kita tu sedang kedatangan murid baru"ucap jhope bangga.
***
"pagi anak anak"buk hyuna, dia adalah guru terfavorit di sekolah, karena dia merupakan guru wanita terseksi disekolah ini.
Murid murid memang cukup berani menggoda hyuna bahkan jika sang pacar yang notabenenya adalah seorang guru olahraga, dan itu kadang memancing amarah e'dwan yaitu pacarnya.
"pagi buk"semua murid langsung berhamburan kembali kekursi mereka masing masing.
"baiklah anak anak, ibu hanya ingin menyampaikan kalau hari ini kita kedatangan murid baru, ayo silahkan masuk"
Ke4 wanita tersebut pun masuk kedalam kelas, sesuai yang diperintahkan sang guru.
"ayo nak! perkenalkan diri kalian"
"halo semua! kenalkan nama aku kim jisoo panggil jisoo aja"
"halo kenalkan nama ku park chaeyoung panggil rose aja"
"jennie kim"kata jennie dengan cueknya .
"lalisa manoban"kata lisa ngikutin jennie.
Siswa siswi yang berada dikelas sudah Mulai berbisik ria, ada yang menghucat, ada pula yang memuji mereka.
Wes cans bangat tu cewek...
Bagi no hp dong.....
Ih kegatelan banget tu cewek....
Awas aja kok deket deket sama anak bts....Begitulah kata siswa dan siswi Di Kelas 2A1 .
"jennie dan jisoo duduk di belakang seokjin sama yoongi, Jin yoongi tolong angkat tangat" yang di sebut pun langsung angkat tangan, bukan! Yang mengangkat tangan hanya jin sedangkan yoongi malah bodoh amatan.
"rose dan lisa duduklah di depan jimin dan jungkook, jimin jungkook tolong angkat tangan". Ucap hyuna, yang disebut hanya diam saja,tak ada yang perduli dengan pertintah dari guru mereka.
"jungkook! Jimin! "karena tak ada yang menyahut terpaksa hyuna mengeraskan suaranya.
"lo aja deh jim yg angkat tangan"
"lo ajalah mls gue"
"lo aja"
"lo aja kook"
"lisa rose silahkan duduk di depan orang yg lagi berantam itu"
"iya buk"
TBC.
Tolong sarannya ya guys.
Biasa kan budaya vote setelah selesai baca chapter nya..
Terima kasih
Next part>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Scenario [END]
FanfictionDON'T JUDGE BOOK BY IT'S COVER ........ check it up BtsxBlackpink