chap 20_brayen alexsander

51 26 0
                                    

  
Warning cerita ini penuh dengan flasback😅😅

Happy reading enjoy√√

____________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________________________

Flasback on

Brayen pov

Kenalin nama ku kim brayen alexsander aku biasa dipanggil brayen sama temen temen sekelas ku.

Aku adalah adik dari jiyong alexsander dan kakak dari  jennie alexsander. kebetulan hari ini aku sedang duduk di kelas 11 sma.

Tapi sudah hampir 5 hari aku ngak masuk karna nyari jennie yang hilang
Dan sekarang aku harus pergi kesekolah agar absen ku tak terlalu banyak.

Dan sekarang aku sedang naik mobil kesekolah ku dengan mobil kesayangan yang ku beri nama leon hurt.

"hai bro apa kabar?" tanya salah satu temen akrab ku

"baik! Tumben lo nanya?"

" lo tau ngak? Kemaren kita kalah  gara gara lo ngak bisa hadir coy! " ucap teman ku, sambil meletakkan tangan kirinya ke bahu ku.

"yang bener maich? Bukannya pertandingan minggu depan ya?" tanya ku pada sahabat ku yang bernama maichel, ya bener aku adalah kapten tim basket di sekolah ku dan juga salah satu orang paling berprestasi.

"salah hari lu cuy! pertandingan nya harusnya kemaren. lagian lo 5 hari ini kemana aja sih? ada masalah?" dia mengintogasi ku karna aku sudah 5 hari ngak masuk tanpa keterangan.

"sorry, i am indeed a person who is incompetent in working because of me, our team actually loat" jawab ku

"I ask you why? Just explain who knows i can help"

"for 5 days my family and friend have
Lost him"

"who?"

"My little princes, jennie alexsander" jawabku sedikit sedih.

"what? patient bro, i am sure he can be found " ucap nya sambil memberi semangat pada ku.

"thanks"

Setelah sedikit berbincang bincang dengan maichel kami pun pergi bersama menuju kelas.

Saat menuju kelas aku tidak sengaja bertemu dengan blackpink. memang kami semua sahabat dari kecil bahkan orang tua kami juga seperti itu.

Love in Scenario [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang