Epilog

57 18 0
                                    

Happy reading enjoy√√




4 tahun telah berlalu kini mereka telah sukses dengan karir mereka masing masing.

Seperti jennie, sejak ia kembali ke new zeeland, channel, salah satu merek termahal di seluruh dunia merekrut jennie sebagai brand ambasador. sejak saat itu pula sudah mulai banyak merek merek lain yang mengajak jennie untuk bekerja sama.

Sedangkan lisa dan rose akan debut sebagai artis di bawah naungan YG ENT, jisoo sendiri sekarang telah sering membintangi banyak film film terkenal di korea, dan menjadi artis wanita terfavorit dari YG ENT sama seperti rose dan lisa.

Sedangkan bts dan irene and the geng memutuskan untuk debut sebagai idol di korea dengan agensi masing masing, kesuksesan BTS dan RED VELVET sekarang sudah mendunia mulai dari asean, amerika, eropa dll.

Ke 3 gadis tersebut-jennie, lisa, rose sekarang sudah ada di bandara incheon menuju kediaman taehyung. taehyung memutuskan untuk bertunang dengan irene, dan kabar tersebut kini menjadi topik terpanas baik itu disosmed atau dunia nyata, dan menjadikan hari tersebut sebagai hari patah hati internasional, baik dari kalangan adam dan hawa.

"Jennie eonnie!"

"Ya! Park Chaeyoung"

Jennie dan rose adalah orang yang pertama kali bertemu di bandara, mereka berdua berpelukan menyalurkan rasa rindu yang selama ini mereka pendam.

Saat mereka berpelukan, mereka di kagetkan dengan seseorang yang ikut berpulakan dia antara rose dan jennie.

"Kangeeennnn~~" ucapnya manja

"Lisa-yaaaa" mereka bertiga kini sudah menjadi tontonan orang orang disekitar bandara, apa lagi karena mereka bertiga merupakan bintang yang terkenal.

Mereka bertiga menyudahi acara pelukannya dan langsung pergi ke kediaman jisoo terlebih dahulu.

Sesampainya mereka bertiga, mereka langsung menekan bell dengan tidak sabaran dan untungnya hanya ada jisoo dirumah.

"Ya! Ya! Ya! awas bell nya rusak" teriak jisoo dari dalam rumah, sedangkan ketiga anak manusia tersebut sudah terkikik geli, karena hal ini sudah lama tidak mereka lakukan.

Saat jisoo membuka pintu, jennie, lisa serta rose langsung berhamburan kepelukan sang kakak tertua.

"huaaaaaaa" tangis mereka bertiga

"ya! Awas bajuku basah, aku masih ingin pergi ke tempat irene"

***

Mereka ber4 kini sudah berada di tempat acara, dan membuat para fans histeris karena mengetahui bahwa jisoo, jennie, rose, dan lisa ternyata berteman.

Saat sampai di depan pintu ternyata ada jin yang menunggu jisoo datang.

"hai!" ucapnya sambil memegang tangan jisoo dengan romantis, dan membuat fans makin histeris, pihak dispact memang sudah mengungkapkan tentang hubungan Jcouple tepat 5 bulan yang lalu.

"wow! Ternyata ada trio macan disini" setelah berkata seperti itu, jin langsung tertawa dan memeluk ketiga anak yang mereka rindukan.

"kalian kapan nyampainya? masuk dulu yuk!" ajak jin.

"baru 1 satu jam yang lalu oppa! "

Mereka berlima masuk ketempat acara, dan melihat orang yang membuat acara tersebut.

Yang membuat mereka kaget bukan karena sepasang kekasih yang sedang berada di atas panggung dan bernyanyi bersama, melainkan mereka melihat sang mantan terindah.

Sedangkan rose langsung memeluk jimin, karena memang kemaren mereka rencana ldr-an walau mereka sempat putus karena tidak saling percaya, namun akhirnya mereka berdua memutuskan untuk balikan.

Sedangkan lisa sudah di tarik jungkook entah kemana, hanya tinggal jennie dan suga lah di tempat tersebut.

"hai jen!"

"H-Hai!" balas jennie sedikit gugup

"kapan nyampe? Kok ngak ngabarin kita?" suga yang tak suka dengan kesunyian lantas langsung berbasa basi dengan jennie.

"sengaja, hehehe kamu apa kabar? "

"baik, kamu sendiri? Udah dapat yang lain belum?" tanya suga

"eemmm -a-anu"

"hahahah, abaikan pertanyaan ku tadi" tawa suga cukup hambar.

"belum kok, aku belum dapat"

"mwo? Benarkah? Bagaimana kalau kita, emmm" suga melipat bibirnya karena sedikit malu "balikan" lanjutnya.

"hahahaha, kamu sangat lucu ya udah aku mau!"

"Yeeeeee" teman teman mereka datang dan bersorak ramai ramai.

"wuhuuuu ye ye ye" sakin senangnya,jungkook malah menari nari tak jelas dan di ikuti oleh jhope dan taehyung di depan teman temannya yang membuat mereka tertawa terbahak bahak.




























[END]

Maaf kalau ngak nyambung, udah segitu dulu.

Dan terima kasih untuk readers-nim yang rela memberi komentar, vote dan dukungan untuk cerita saya ini.

Maaf jika cerita nya jelek, ngak nyambung, banyak typo dan segala hal yang buruk tentang cerita saya, wajar karena ini work pertama saya.

Dan saya usaha-in work saya untuk kedepannya akan saya perbaiki, dengan kosa kata yang lebih baik dari yang sekarang.

Sekali lagi terimakasih

Dan

Sampai jumpa di work selanjutnya


Annyeong!!!

Love in Scenario [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang