CHAP 25_sepupu artist

52 28 0
                                    

Happy reading enjoy√√









Pagi ini adalah pagi yang cerah dengan pemandangan indah di kota seoul yang apabila di pandang membuat hati terasa tenang, dan damai. tapi tidak untuk orang orang yang ada di sopa, hampir semua kelas ribut karena hari ini semua kelas sedang free les. seperti contohnya bangtanpink, mari kita simak apa saja yang mereka lakukan pagi ini.

Rosé pov

Pagi ini satu sekolah rusuh karna 2 orang dari gank sweet girl yaitu irene,dan jihyo yang terluka akibat dibully dan masalahnya adalah, yang membuli jihrene itu temennya sendiri yakni tzuyu dibantu beberapa mantan dari blackpink seperti kai,dongii, baekhyun.

Yaa...memang ahir ahir ini hal itu sudah sering terjadi karena si tzuyu kesal sama mereka bertiga, siapa lagi kalau bukan irene, seulgi, ama jihyo.

Tapi korban dari pembulian tadi ada 2 orang, kenapa gue bilang dua? karena satunya lagi jalan ama si bantet park jimin. mereka emang sering jalan sih ahir ahir ini bahkan pulang pergi si seulgi yang biasanya sama emaknya malah sama si bantet.

Emang sih mulut laki laki itu selembut kapas sebusuk bangkai.ngerti ngak sih? Maksudnya kalau sama pacarnya yang satu dia baek eh ngak berapa lama di malah selingkuh dan pas di tanya ditanya, cewek satunya lagi itu siapa? di malah bilang temen, gilak ngak sih?

Padahal ya gue masih berharap dia nembak gue lagi loh! Yah tapi itu cuman harapan gue aja sih .

Eh kok gue malah curhat sih? Oke balik ke awal.

Jadi tadi si tzuyu ngebully si irene sama si jihyo di gudang untung ada si tae yang ngak bisa diam buat cari irene ke sana ke mari dan buruknya lagi si seulgi ngak ikut padahal gue harap dia yang paling mampus, jahat ngak sih?

Gue denger-denger emang si seulgi orang yang paling jago bela diri di gank mereka. emang udah keliatan banget tu bad nya, tapi dia malah pergi bareng si bangsat.

Dan untung saat ini mereka udah ngak papa jadi kita bisa makan deh di kantin yeeee!!!.

Pagi ini sekolah lebih geger lagi gara gara si makne bts bawa orang yang bener benar woaw banget!!yaitu jeon somi yang dikenal sebagai artist,model, dan idol yang bertalenta. sekarang gue lebih deg degkan lagi karena dia duduk didepan gue njir!! dia ngak tau apa gue nge fans banget ama dia? anjir lah!

"kook kok somi bisa bareng loh si?" bisik gue ama si kookie.

"hehe dia sepupu gue, kenalin dia somi dan ini park chaeyoung panggil aja rose" kata dia sambil nunjuk somi ama gue dan dengan anehnya si somi malah lihatin gue dari atas ampe bawah, apa style gue ancur ya?

"hai rose kenalin gue somi si cantik yang bertalenta" eh anjir centil banget nih orang, kalau ngak artis pasti dah gue buang ni orang ke empang,sumpah!

"park  chaeyoung panggil aja rose" ucap gue apa adanya.

"yang itu jennie, jisoo, irene, jihyo ama bebeb lisa" pas si jungkook bilang gitu, gue baru nyadar komuk si lisa kusut banget, wkwkwk pasti galau banget dah tu orang .

"dan itu bts ngak mungkin lo ngak kenal mereka"

"gue sih kenal mereka semua, kecuali yang namanya jon jongkok yang itu baru gue ngak tau siapa! kalian ada yang kenal ngak?" bufft anjir ngakak banget gue ngelihat jeon bersaudara gini

Love in Scenario [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang