Para mantan (2 ) yg di maksud itu mantan blackpink yaitu ikon sama exo ya!!!
-jennie : kai
-jisoo : baekhyun
-rose : june
-lisa : dongkyukMaaf ya nanti mungkin di chap chap berikutnya .ikon sama exo itu kerja sama dengan mantan bts atau sweet girl buat hancurin hubungan bp sama bts. Jadi peran ikon sama exo itu antagonis .
Kita sebut apa ya nama gank mereka?.
Untuk sementara waktu kita buat kbjd aja ya!!!Happy reading enjoy √√√
Kim family
Pagi ini dikediam kim, suasana begitu tegang karena kejadian pagi tadi dimana gd sang kakak menculik kuma anjing kesayangan jennie.
Dari ia bangun hingga saat ini, jennie hanya mencari kuma tanpa berniat mandi dan sarapan. setengah jam jennie mencari kuma, jennie menangis sekuatnya sambil menghentak hentakan kakinya karena kesal belum menemukan kuma.
"eh jen mau abang antar ngak?" tanya gd saat sarapan.
"ga usah"
"ayolah! Kakak minta maaf karena nyembunyiin kuma dilemari" itu! Itulah yang membuat jennie kesal karena gd menyembunyikan kuma di dalam lemari baju miliknya.
"ngak perlu, aku bisa pergi sendiri! Sekalian mau tempat jisoo" ucapnya dan segera berlalu keluar dan menancapkan gas menuju rumah jisoo.
***
Jennie pov
Aku pun sampai kerumah jisoo eonnie setelah melakukan 15 menit perjalan.
Saat masuk kedalam rumah, aku bertemu sang eomma dan segera memeluknya.
Kim eomma menyuruh ku untuk segera menemui jisoo eonnie di kamar nya.
Dan ku lihat sepertinya jisoo eonnie mau keluar dari kamar miliknya, jangan salah kan aku jika sifat jahil ku muncul ehehe.
Aku pun segera berjalan menuju pintu kamar jisoo Dan mengetuk pintu nya.
Tok
Tok
Tok"iya ma jisoo udah siap kok"ucap jisoo dari dalam, Aku hanya terkekeh pelan dari luar kamar.
Aku pun pura pura menangis dari balik pintu hingga...
"heh hantu! lo ngapain diluar? masuk aja ngak ke konci kok gue mau ngobrol sama lo "ucap jisoo eonnie, aku hanya heran karena sikap 4D jisoo yang sangat aneh.
"yauda deh aku pasrah aja"
Tok
Tok
Tok"woy yang didalam buka napa jangan sampai gue dobrak! Gue hitung sampai 3 kalau belum di buka, gue dobrak ni pintu"cerocos ku
1...
2...
3...Brakk
"aw sakit eon" ya! aku terjatuh, karena saat aku ingin mendobrak pintu nya, tiba tiba jisoo eonnie membuka pintunya dan jadilah aku berakhir seperti ini.
"sungguh kegoblokan yang haqiqi" ucap jisoo sambil menggelengkan kepalanya.
"yaudah turun yuk?" lanjutnya
Jennie pov end
***
di mobil jenchulichaeng
Kalian pasti heran! kenapa ada lichaeng di mobil jennie? karena jennie udah jemput lichaeng tadi. Yaudah back to story......
"eh eonnie tau ngak---" lisa pun menggantung kata katanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Scenario [END]
FanfictionDON'T JUDGE BOOK BY IT'S COVER ........ check it up BtsxBlackpink