Happy reading enjoy√√√
Kini ke 7 member bts sudah berada dikantin dan menikmati waktu senggang yang diberikan pihak sekolah.Mereka ber7 menikmati makanan mereka sambil bersendawa, menjahili satu sama lain.
"kalian mau pesen apa?"tanya jhope kepada teman temannya.
"bakso sama tea aja"ujar jungkook, sambil beradu fisik dengan jimin.
"bakso tapi jangan pake sambel
Kol nya banyakin,bakso nya jangan terlalu banyak,minumnya jus jeruk tapi jangan terlalu manis, harus jeruk asli dan higenis" jimin pun ikut menimpali, sama seperti yang dilakukan jungkook barusan."lo mau pesan atau demo sih"tanya namjoon yang pusing dengan pesanan jimin, yang ribetnya nauzubillah.
"mulut gue pesen tapi cacing gue demo"
"what, lo cacingan min? nah ni gue kasih kombantrin minum minimal 2x setahun"jawab tae yang mulai memperlihatkan sisi 4Dnya.
"kalian mau pesen apa mau debat sih?"
"gue samain dah sama kookie"ujar suga dengan mata masih tertuju pada hp yang ia mainkan sedari tadi.
"gue juga deh"sisanya pun ijut menimpali, seperti yang dikatan suga barusan.
"oke"
Setelah kepergian j-hope tiba tiba meja bangtan dilanda kesunyian hingga jin buka suara
"eh gus kok gue rada familiar ya sama si jisoo jisoo itu?" Tanya jin sambil termenung dan meletakkan dagunya diatas meja.
"emang hyung kenal?" tanya taehyung pada jin.
"eh tae kambing, gue ngk nanyak lo ya! "jawab jin agak ngegas,dan hal itu sukses membuat amarah taehyung mulai mendidih.
"ngk usah ngegas kali hyung"
"emang lu ngk ingat?" tanya suga pada jin.
"ngak, makanya gue nanyak lo"
"dia kan orang yg lo tabrak 2minggu yang lalu"
Flasback on
"eh guys besok larpag yuk"j
"kuy lah"
Skip....
"woy bangun ngk lo semua bukannya kita mau larpag ya?"kata jin sambil teriak.
"iya iya hyung kita bangun nih"
"yaudah yuk"
"eh guys gue luan ya" kata jin dengan semangat nya karna dia melihat teman teman nya yg lambat. karena terlalu fokus sama jalan jin ngak liat kalau di depanya ada cewek yang juga jalan dan akhirnya jin pun ngga sadar klok dia nabrak tu cewek dan...
Bughh
"eh maaf lo ngk papa kan?"
"ngak papa gimana? nih tangan gue bedarah" kata cewek tadi sambil memperlihatkan tangannya yanh tergores.
Bts yang liat kejadian itu pun langsung lari ke tkp.
"eh hyung ini kenapa?"
"lo ngak liat kook?"
"biasa hyung polos nya kambuh"
Tiba tiba datang 3 cewek lainnya dari arah berlawanan berlari ke arah wanita yang kini berdiri di dekat ke 7 pria tadi.
"jis lo ngk papa kan?"
"eon ngk papa?"
"eon ada yg sakit ngk atau perlu bawa ke dokter?"
"kalian ngk liat, nih!"kata cewek yg kena tabrak sambil nunjukin tangannya.
"cantik" ucap jungkook dengan pelan
"What lo bilang apa?"
"ng... nga...a.. Apa.. Apa...kok" kata jk yang tiba tiba gugup.
"oh, hai kenalin nama gue jin"
"oh, hai gue jisoo"kata cewek yg kena tabrak tadi dan ternyata adalah jisoo.
"dan ini temen gue jennie, Rose, lisa"lanjutnya sambil mengenal kan yang lain.
"Oh ha....."kata jin terpotong
"oh, hai gue jungkook kalian bisa panggil gue kookie dan ini teman gue jin, suga,namjoon atau rapmon, j-hope,jimin,taehyoung"kata jk sambil motong perkataan jin.
"berani banget lo motong "kata jin sambil ngamuk
"udah udah"
"ada yg sakit ngk atau perlu ke
dokter?"tanya jin khawatir."ngk kok,yaudah kita pergi dulu ya"
"ya udah hati hati".
Flasback off
"gimana udah ingat?"
"o itu mereka?"
"nih makanannya dah datang"
***
"eh jennie eonnie temenin gue ya nanti latian dance yuk? "
"males ah kan nanti gue mau jalan jalan ama bang gd "
"please ya? "
"ajak jimin aja"
"bener tu, kok gue bisa lupa ya kok gitu eonnie luan aja dah"
"eh jim sini! " lisa pun lantas meneriaki nama jimin saat pria tersebut melintas di depan mereka.
"apaan?"
"nanti jemput gue latihan ya? Oh iya kenalin ini jungkook"
"hai! Kenalin gue jungkook"
"lalisa manoban"
"o iya! Hyung hyung gue pengen kenal kalian lebih dekat! Mau buat grup? "
"boleh tu kook! Gue setuju"
"iya udah, kalian add gue, entar gue masukin eonnie gue" selesai lisa bierbicara seperti itu, mereka langsung mengerjakan ke inginan mereka.
😍😍Grup bts x bp 😍😍
Jeon_kookie add lm_lisa
Lm_lisa join to grup
Rapmony : eh makne lucknut ini grup apann
J_haseok : ^2
Park _chimin :^3
Min_suga : ^4
Seokjin_swag : ^5
Taehyoung _alien :^2349
Jeon_kookie : yg atas ngk bisa ngitung 👆👆👆
Jeon_kookie : masukin yg lain lisLm_lisa : oke
Lm_lisa add kj_soya jk _jane pc _ rosie
Kj_soya join to grup
Jk_jane join to grup
Pc_rosie join to grupJk_jane : ini grup apaan
Pc_rose : ngak tau tu jen tanyak sama lisa
Min_suga : emng kaln ngk bsa bca
Jk_jane : yg diats cayboardny rsk
Kj_soya : lo jugak kali jen
(read)"Thanks ya lis"
"yoi"
"oh iya lis! Btw gue jemput lo jam berapa? "
"jam 15:00 aja "
"oke"
Tbc.
Jangan lupa vote ya
Next part>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Scenario [END]
FanfictionDON'T JUDGE BOOK BY IT'S COVER ........ check it up BtsxBlackpink