chap 23_truth or dare

49 28 0
                                    

Happy reading enjoy√√





"nih botol nya" ucap lisa sambil memberi botol ke arah jisoo.

"oke mari kita mulai" cicit jisoo sambil mulai duduk melingkar di dekat jin.

Jisoo pun mulai memutar botolnya, semua orang yang ada di ruangan itu mulai tegang bahkan leo kucing lisa juga mulai memperhatikan botol yang masih berputar itu. hingga sekarang botol itu masih berputar dan mulai berhenti ke arah----

"HUH untung bukan gue,oke siapa yang mau nantang si rm?" tanya jin kepada semua orang yang ada diruangan itu.

"gue! gue! gue!" teriak jimin dan mulai memberikan senyum devil ke arah namjoon.

"jangan sulit sulit ya bro"

"oke lu pilih truth apa dare?" tanya jimin pada namjoon.

"truth deh kalok milih dare gue takut lo nyuruh gue yang ngak ngak"

"oke kalau gitu lo harus jujur, lo masih nyimpan video begituan ngak?"

"ah bangke gue kirain apaan. masih sih emang napa lo mau ikut nonton?" ucap namjoon dengam santai.

Jimin yang ditanya langsung sumbringah.

"woah boleh tu nanti malam gue datang ke kam---aw" ucap jimin sambil mengusap kepala nya dengan sayang, karna jin sudah mukul kepala jimin dengan sayang.

"makanya kalok nanyak itu yang bener dong" ucap jin sambil memutar botolnya kembali hingga botol itu berhenti tepat berhenti di depan jennie

"gimana truth or dare?" tanya jisoo

"dare deh" ucap jennie enteng.

"gue yang akan ngasih tantangannya,dare nya lo harus nyium si agus didepan kita semua kalo lo ngak berani sebagai hukumannya lo ngak boleh berbicara sama si agus di kantin selama se minggu" ujar lisa enteng, semua yang ada di ruangan terkejut ada yang tersedak ludah nya sendiri ada yang tepuk tangan karna senang sama dare lisa dan lain sebagainya

"lo gila ya lis? ya gue ngak berani lah, toh gue sama jennie belum halal oon" ujar suga emosi karena pusing memikirkan apa yang dikatakan si lisa.

"ya udah oke berarti kalian ngak boleh cakapan di kantin selama seminggu"

"sabar gus, kalok masalah ngak cakapan itu gampang, cuma di kantin aja kan lis?" tanya jennie pada lisa yang ditanya hanya nganggung ngak jelas.

"oke kita lanjut" ucap jin dan memutar botol itu hingga botolnya berhenti tepat didepan taehyung

"heheh truth or dere tae" ucap j-hope dengan muka mengancam

"karena tea baek tae pilih dua dua nya aja deh tae kan pemberani" ujar taehyung dengan sombong.

"oke kita mulai dari truth ya, ehem ehem, sejak lo masuk SMA sampe sekarang siapa yang ada di hati lo?" ucap j-hope dengan intonasi curiga.

"kalo tae jujur sebenarnya ye, aku tu suka sama jennie tapiii-----karena jennie dah ada yang punya sekarang tae lagi ngejar si irene makanya tae ahir ahir ini jarang nimbrung barang kalian karena tae lagi ngejar si irene" ucap taehyung selow walau sadari tadi ada diantara mereka yang wajahnya sudah merah, tidak di ketahui itu merah karena marah atau malu karena ada yang menyukai miliknya selain dia walau ahitrnya dia ngerti, ya siapa lagi kalau bukan si agus.

Love in Scenario [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang