Happy reading enjoy√√"bangun oy! dah pagi!" teriak jisoo dari minibar dorm mereka.
"iya iya" teriak mereka bersamaa namun hanya menjawab, dan tak berniat untuk bergerak.
"bangun hari ini ada jadwal anggota osis bangun ngak!"teriak jisoo sekali kali
"ck, iya iya"
***
"eon lo ngak salah ini baru jam setengah enam lo!" ucap lisa yang kini berdiri didepan gerbang.
"hari ini ada rapat lis!"
"rapat apa?" kini gilaran rose lah yang berucap.
"katanya kita bakalan mengadakan kemping"j
"what?yang bener aja?"ucap rose sedikit ber-teriak.
"shuttt! diam atau pala lo pada ku penggal, tinggal masuk aja apa susah nya sih? Pake debat segala" ujarnya dan langsung berjalan santai meninggal kan mereka bertiga.
***
"jadi bagaimana menurut kalian?" ucap sang ketos, suho.
"ya kita setuju setuju aja asalkan jangan terlalu membahayakan orang orang sekitar!"balas jaebum si waketos.
"iya ngak juga sih, soalnya kita kempingnya dalam hutan"
"emang kita disana berapa hari?"
"rencananya hanya 5 hari"
"ya udah terserah kalian aja lah kalau gue mah fine fine aja"
"oke kalau gitu rapat selesai, kalian boleh keluar"
Setelah suho sang ketua osis berkata demikian, mereka langsung Blackpink pun keluar ruang rapat osis.
"eh ngantin yuk! laper gue" ucap rose.
"astatang rose, lo tadi makan banyak lo di dorm! sekarang dah main laper aja" ucap jisoo pada rose."ya bodo amat" ucap rose dan berlalu begitu saja.
Dan Sampainya mereka dikantin,mereka langsung melihat kesana kemari mencari bts.
"eh bts mana? kok ngak ada? tumben?"
"chet gih suruh kesini!"
"oke" ucap lisa dan langsung bergegas mengambil hp nya
😍😍 bp x bts😍😍
P
P
PJeon_kookie97 : ya
Ya
Ya
Boombayah
Ya
Ya
YaDiam ngak lu
Jeon_kookie97 : oke
Kalian dimana?
Read
Bangke
Malah readPark_chimchim : diam ngak lu
Iya
Iya"gimana?" tanya jisoo pada lisa.
"entah lah eon! kayaknya ada yang aneh sama mereka!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Scenario [END]
FanfictionDON'T JUDGE BOOK BY IT'S COVER ........ check it up BtsxBlackpink