Happy reading enjoy√√
Pagi ini dikediaman lisa suasananya begitu ramai, ada jisoo, jennie, rose yang bertengkar hanya karena masakan siapa paling enak.
Tuan rumahnya sendiri hanya rebahan sambil main game dengan adiknya taeyong, mereka berdua sedang menunggu sarapan selesai baru setelah itu mereka pergi berangkat sekolah.
"lisa, taeyong sarapan udah selesai! Mau makan ngak?" teriak rose dari dapur kediaman manoban.
"iya iya, bentar lagi kita datang" balas lisa yang masih fokus pada iphonenya.
"buruan woy! "
***
Kini ke-4 gadis tersebut telah sampai di koridor sekolah sambil bercanda ria, siswa siswi lain pun tidak ada yang memperdulikan mereka seakan hal tersebut sudah sering terjadi.
"lis! Balikin cash hp gue goblok!" rose berteriak kearah lisa yang berlari tak tentu arah.
Rose terus berlari mengejar lisa yang begitu cepat, karena terus berlari dan tak mementingkan sekitar ia tak sengaja menabrak seseorang
Brukh
"ekhem ekhem!" teriak lisa dari depan mereka.
"hati hati beb, entar kamu jatuh ngak ada yang nagkep gimana? "
"iya iya maaf jim!" ucap rose merasa malu pada jimin yang menangkap rose saat hampir terjatuh tadi.
"iya ngak papa kok, ya udah kalian ngak ada jadwal kan hari ini? Kita kekantin yuk?" ajak jimin pada ke 4 gadis tadi.
Mereka pun pergi kekantin dan duduk tepat disamping pasangan mereka masing masing, lisa dengan jungkook, jennie dengan suga, jisoo dengan jin dan rose dengan jimin.
"emmmm? Btw hari ini kan kelulusan kita? Kalian ada rencana mau lanjut kemana?" tanya jin kepada semua orang yang duduk disekitarnya.
"emmm, kalau gue udah pasti balik ke new zeeland karena rumah keluarga gue udah dijual, dan kita bakalan balik ke new zeeland" ucap jennie sedih.
"jadi hubungan kita gimana jen?" tanya suga yang sedih pada jennie.
"entar kita pikirkan lagi" jennie tak kalah sedih menjawab pertanyaan dari sang pacar.
"kalau gue....mmm...... gue bakalan ke thai ngikut bang bambam kuliah" jungkook tak kalah kaget saat lisa mengakatan hal tersebut, tapi dia tak ingin membahasnya sekarang.
"kamu gimana beb?" tanya jimin pada rose.
"aku sebenarnya maunya disini, tapi mom ngelarang aku"
"kamu juga mau pegi jis?" kini giliran jin bertanya.
"ngak, aku tetap dikorea kok" senyum jisoo tulus kearah jin.
Sejak kejadian 1 tahun yang lalu, dimana jimin mengalami kecelakaan saat itu rose benar benar pusing dibuatnya, hingga akhirnya ia menerima jimin apa adanya.
Sejak kejadian itu pula blackpink memutuskan untuk menjual drom mereka dan memutuskan tinggal dirumah masing masing.
Sedangkan sinb dan moonbyul pun kini sudah berbaikan dengan keluarganya, seulgi dan chanyeol jadian dibantu oleh rose pastinya.
Kini mereka sedang berkumpul di kantin sekolah dalam keadaan hening, karena 3 wanita yang sangat special bagi mereka akan pergi mulai besok ke negara asal mereka sendiri.
Hingga akhirnya jennie berucap hal yang sangat di hindari oleh suga"YOON! Aku memutuskan kalau kita putus saja" ucap jennie dan mulai beranjak dari kursinya, baru saja jennie ingin pergi, suga menahannya dengan menggenggam tangannya.
"kenapa jen? Kenapa? Kita kan bisa LDR?" tanya suga yang menitikkan air matanya.
"ngak! Aku ngak mau ldr!" ucapnya dan langsung berlari keluar kantin.
"aku juga! Kook aku mau putus" lisa pun ikut berlari keluar kantin dan mengejar jennie.
Hening
Tak ada suara, semua sudah kalut dengan pikiran masing masing.
"yo yo yo kalian sedang apa?" baekhyun, dia yang tiba tiba datang dan memecahkan keheningan di antara mereka. Baekhyun and the geng memang telah meminta maaf pada bts dan juga blackpink, oleh karena itu dia berani menemui mereka di kantin.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Scenario [END]
FanfictionDON'T JUDGE BOOK BY IT'S COVER ........ check it up BtsxBlackpink