chap 16_terungkap

61 33 0
                                    


Happy reading enjoy√√


Setelah kelompok 1, 2, 3, 4 sampai mereka langsung mendiskusikan nya.

"ya udah kalau gitu kita lanjutin aja pencariannya kelompoknya tetap yang tadi aja" ucap suho

"oke "

"pencariannya bareng bareng aja" lanjut suho, saat mereka sedang mencari keberadaan blackpink, suara dering telphone terdengar dari saku salah satu dari mereka.

Ddrrrrt drrrrt

"eh kayaknya ini yang nelpon mereka deh?" ucap jungkook saat melihat telphone milik nya.

"mereka siapa?"

"yang ngancam kita"

"angkat aja"

"halo?"

"jahahaha kalian pasti mencari blacpink kan?kalian tenang aja mereka aman kok sama kita"

"eh bangsat diamana blackpink"

"kalian mau tau ? Tanya aja langsung nih gue kasih ama mereka!
Bwang twolongin kwimmm .gimana? Kalian dah dengerkan"

Tuut

"ya udah, kita cari lagi aja! "

Sudah hampir malam mereka mencari blackpink tapi tak ada seorang pun yang menemukan mereka.tapi mereka belum menyerah mereka ngak mau pulang sebelum mereka menemukan blackpink.

"hyung! gue capek istirahat dulu yuk"

"ya udah kita istirahat di gubuk sana dulu yuk" ucap suho.

"ya udah yuk"

Saat jungkook dan suga membuka pintu gubuknya mereka langsung nge-blank dan ngak bergerak karena terkejut dengan yang mereka lihat, jin dan jimin yang heran pun bertanya pada yoongi dan jungkook.

"kalian kenapa dah?" tanya jin.

"hey?" tanya jimin pada mereka berdua.

Jin dan jimin pun heran dan mengikuti arah pandangan suga dan jungkook, jin dan jimin pun ikut nge-blenk.

"hey kalian 4 kenapa sih?" tanya gd heran dengan kelakuan ke-4 pria di depannya.

"emang apa sih yang kalian lih----ASTAGA JENCHULICHAENG" ucap gd kaget karna melihat jenchulichaeng ada didalam gubuk dengan keadaan yang bisa di bilang tidak  baik baik saja.

Jisoo : kepala berdarah dan sekujur tubuh lebam
Jennie : darah mengering di wajah akibat terjatuh dari jurang dan diperutnya masih ada pisau yang tertancap
Chaeyoung : badan lebam dan pisau yang tertancap sempurna di bagian paha
Lisa : badam lebam dan di sekujur wajah terdapat goresan pisau

Abang abangnya pun langsung mengangkut ade adek nya dan menelpon ambulans untuk membawa mereka ke rumah sakit.

Sedangkan yang lain langsung mencari keberadaan sang pelaku.

"hyung apa kita telpon aja ya si pelaku?" ucap jungkook.

Pletak

"aw, apa sih hyung sakit tau ngak" ucap jungkook sambil mengusap kepala nya dengan sayang.

"kenapa ngak dari tadi sih?" ucap namjoon kesal.

"ya udah telpon gih"

Drrrrt drrrrt

"lah kok suara nya di deket gubuk ini?"

"ini hp siapa woy" ucap mingyu yang sadari tadi diam di dekat mereka.

"lah berarti itu hp pelakunya" teriak jungkook kaget.

"siniin hp nya"

"buka aja galerinya,  pasti ada foto pemilik dari hp ini"

"astaga!" kaget jungkook

"kenapa? "

"ternyata ini milik irene" ucap jungkook sambil menunjuk hp yang ia genggam.

"coba lihat line atau semacamnnya, siapa tau disana ada petunjuk tentang rencana mereka" suga pun lantas memberi solusi.

"hem" angguk jungkook mengerti.

"astaga! ternyata yang menculik mereka itu sebagian dari gank ikon sama exo, mantan mantannya blackpink" ucap jungkook dengan nada terkejut

"itu artinya, yang ngancam kita selama ini mereka toh?"

"he'em"

"terungkap sudah kejahatan mereka "

"jadi giamana?" tanya taehyung pada yang lainnya.

"gimana apanya?"

"ck! maksudnya kita bakal apain mereka?"

"gimana kalau kita malu maluin?" ucap jungkook dengan senyum devil nya.

"kita bully aja kan dah lama kita ngak ngebuli orang" kembali suga memberi saran dengan nada yang datar.

"kita keroyok aja"

"kita teror aja gimana?"

"shuttt kalau masalah itu kita diskusikan aja langsung nanti sama blackpink sama coward boys" ucap namjoon menengahi agar mereka tak semena-mena pada orang lain.

"ya udah kalau gitu pencarian selesai dan nanti buat anggota osis tolong bilangin sama jaebum hyung kalau bts, blackpink, sama coward boys pulang lebih dulu, karena kita mau menjaga blackpink di rumah sakit"



Tbc.

Typo bertebaran

sampai jumpa di chapter selanjutnya

See u soon

Next>>

Love in Scenario [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang