Kau sungguh mempesona
Sangat mempesona
-BRT
Alan Ford
Sudah 7 tahun aku berada di sini , di daerah yang mereka sembunyikan dari ku.
Walaupun usia ku sudah menginjak 19 tahun.
Aku tetap tidak mengetahui di mana aku berada.Pasalnya saat ini kami berada di markas rahasia yang berada di hutan belantara.
Aku disini seperti orang kuno yang tak mengenal apa itu teknologi.Namun, tenang saja , walaupun kami di hutan , peralatan yang ada di markas kami , semuanya adalah peralatan tercanggih di abad ini.
Sudah 7 tahun aku berlatih di sini .
Dan teman berlatih ku adalah seekor beruang yang sudah di sediakan Markas ini , namun selain beruang itu, masih ada juga robot beserta manusia yang juga menjadi target latihan ku."Sudah siapkah kau untuk pergi teman"
Tanya seseorang yang melatih ku sejak 7 tahun belakangan ini.Aku hanya tersenyum melihatnya .
"Oh,ayolah jangan seperti bayi kecil Alan"
Balasnya saat melihat ku hanya tersenyum ke arahnya."Haha, tidak mungkin pak, tidak mungkin"
Aku menepuk pundaknya pelan, apakah aku selemah itu di matanya.
Haha tidak mungkin bukan."Aku yakin kau pasti bisa mengalahkan gadis itu, dan bagaimana kira kira, penampakan gadis itu sekarang ya"
Aku seketika melihat ke arahnya , gadis itu?Seperti mengerti raut wajah ku , akhirnya ia melanjutkan kata katanya.
"Mrs.Balanche , kau tau itu bung"Hhh , femme ya, aku masih ingat gadis kecil yang selalu mengalahkahkan ku.
Dan sekarang aku siap kembali , kembali untuk menjalankan Misi, bertemu 2 rekan ku itu, dan tentu saja mengalahkan Femme.
"Sepertinya , gadis itu akan tumbuh menjadi remaja yang tangguh mungkin"
Balas ku masa bodoh dengan pertanyaannya."Oh , Baiklah , mari kita pergi sekarang"
Aku , mengikuti instruksi dia , dan masuk ke dalam helikopter yang ada di depan ku ini.Hhh , cepat atau lambat , aku akan segera bertemu dengan rekan-rekan ku lagi .
Saat di helikopter
"Hei alan,"
Panggil Alex ke padaku."Hem"
Aku hanya bedehem saat ia memanggilku, dan aku sekarang menunggu ia melanjutkan kalimatnya itu."Kau tau?"
Lanjutnya"Langsung saja pada intinya"
Jawabku kesal"Hari ini , Mrs.Balanche , berulang tahun , dan para agen merayakannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
R E I N E
FantasySeorang gadis berusia 17 tahun memiki nama samaran Femme Balanche , yang sejak kecil sudah di latih fisik dan akalnya untuk bergabung di badan Intelegen,dan menjadi yang terkuat dan yang terbaik ,bersama 2 orang rekan lelakinya yang sejak kecil suda...