Jimin Plot
Aku menyusuri lorong sambil mencari Taehyung yang sedari tadi tidak bisa ku hubungi.
" Kemana sih si bodoh itu. "
BRUKKK. Sepertinya aku menabrak seseorang. Loona.
" Mian. " ucap kami bersamaan membuat senyuman kami berkembang di wajah masing masing.
" Kau melihat Taehyung tidak? "
" Tidak, aku juga sedang mencari Seul gi, ponselnya tidak bisa di hubungi. "
" Bagaimana bisa mereka sama seperti itu, ehmm ya sudah lah , mau kah kau makan siang dengan ku, sekalian kita membicarakan rencana kerumah Hayoung hari ini. "
" Baik lah. "
Antrian kantin sangat panjang, tapi untunglah aku bisa menyelak beberapa siswa yang membuat Loona menggelengkan kepalanya. Setelah hampir beberapa menit mengantri akhirnya kami selesai juga mengambil makanan dan duduk di basecamp ku dan Taehyung.
" Sebenarnya kau tak perlu melakukan ini, aku bisa menghadapinya. "
" Tidak apa apa Jimin, aku akan membantu mu. "
" Tunggu, apa Taehyung mengancam mu? si bodoh itu soalnya suka sekali melakukan hal hal aneh. "
" Ehmm, tidak. Tenang lah. "
" Apa Taehyung bicara tentang ku yang tidak tidak ? "
" Tidak Jimin, Taehyung tak membicarakan apapun. Jadi tenang lah. "
" Syukurlah. "
Tak lama aku melihat Taehyung dan Seul gi berjalan ke arah kami, Taehyung dengan wajah bodohnya seperti biasa dan Seul gi seperti orang sibuk yang terus bicara dengan menggengam ponselnya. Taehyung meminta Loona bergeser ke kursi di sebelahnya, karena kursi yang di duduki Loona adalah kursi tempatnya. Sedangkan Seul gi menggeser Jimin secara paksa bergeser di kursi di sebelahnya sambil memasukkan ponselnya ke tas.
" Wah, enak sekali kalian sudah makan. "
" Siapa suruh kau menghilang? " gerutu Loona
" Mianhae Chagi, tadi aku bertelephone dengan eomma. Sekarang aku harus menemui Woo bin Oppa, dia menunggu ku di depan, jadi tak apa jika aku pulang duluan. "
" Ehm baiklah. "
" Taehyung ah, kau harus mengantar Loona sampai rumahnya. "
" Kenapa aku? Tidak, lagian dia kan bukan anak kecil lagi, biasanya juga dia pulang sendiri "
" Siapa juga yang mau di antarkan dengan orang seperti mu, tenanglah, aku akan biasa pulang sendiri. "
" Aku yang akan mengantar Loona. " ucap ku seperti pahlawan kesiangan
" Baiklah, kau pastikan dia selamat, awas kau macam macam. " ucap Seul gi membuat senyum Taehyung berkembang.
" Kenapa kau mengancam ku? "
" Akh sudah lah, aku pergi dulu ya . " Seulgi berlari setelah mengatakan salam nya itu .
" Ck , gadis yang menyebalkan." gerutu ku
" Tapi manis kan ? " ucap Taehyung yang membuat ku kesal
" Mata mu manis, mana ada gadis manis seperti dia. Dari dulu sampai sekarang masih saja seperti tiger. Pantas kalian cocok yang 1 Lion yang 1 Tiger, sekarang aku tak heran karena kalian sama buasnya. "
Taehyung mengabaikan perkataan ku dan meminum soft drink ku tanpa dosa.
" Oh ya, untuk rencana ke rumah Hayoung, batalkan saja. " ucapnya enteng yang berhasil menemukan mata ku dan mata Loona
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM's ( Kim Seokjin, Kim Namjoon, Kim Taehyung)
FanfictionKisah kehidupan 3 bersaudara, dari keseharian dan percintaan. Akan kah ke tiga pria tampan ini bahagia dengan mendapatkan cintanya. #kimseokjin#jin#kimnamjoon#rm#kimtaehyung#v#minyoongi#suga#junghoseok#jhope#parkjimin#jimin#jeonjungkook#jungkook...