5. !!!

2K 305 80
                                    



Matahari sebentar lagi tenggelam menyisahkan lembayung yg mulai menjadi pemandangan dua remaja yg duduk santai di pinggir sungai kecil dengan air yg jernih , yg lebih muda menggerakan kaki agar menyentuh air tapi langsung di pukul pelan di bagian paha

"Nanti jatuh "

"Kau diam saja aku bosan "

Jeongin menghela nafas panjang wajah ditekuk bahkan bibir mengerutu maju kedepan gestur kesal tapi malas di utarakan hanya bisa di tahan dalam hati yg demi apa menjengkelkan. 

"Aku tidak tahu harus mengatakan apa "

Hyunjin merubah poaisi meluruskan kaki membiarkan kaki terjuntai lurus nyaris berbaring tapi kedua tangan menahan tubuh

"Dia bukan ayah ku, namanya im jaebum "

"Kau benar bertemu dengannya ?"

Hyunjin mengangguk pelan, menoleh menatap si manis yg seakan antusias mendengar ceritanya kali ini, yg demi apa sesungguhnya tidak ingin hyunjin alami, mencari ayah kandung , cerita dan kisah macam apa , ayah sendiri tidak tahu . Menyedihkan sekali kiranya itu yg hyunjin pikirkan .

" aku memiliki sepupu yg seumuran dengan ku, dia lebih tua dua tahun dan dia alumni sekolah yg sama dengan mama dan dia mengantarku "

Jeongin mendengarkan dengan seksama, bahkan merubah posisi menghadap hyunjin dengan memeluk lututnya sendiri sebuah bentuk jika disini jeongin penasaran , hyunjin sendiri duduk bersila dengan pandangan masih menghadap sungai

"Katanya dia ingin membantuku untuk bertemu dengan ayah kandungku "

"Jinjjayeo ?"

Hyunjin mengangguk pelan senyum tipis  terukir kala melihat wajah antusias jeongin mirip anak anjing dan itu lucu sekali .

"Katanya dia akan menghubungiku jika memiliki waktu senggang, dia sibuk bekerja tapi aku berharap dia segera menghubungiku "

"Semoga saja dia tidak membohongimu "

"Rencananya 1 bulan tidak ada kabar aku akan datangi rumah nya "

"Harus "

Jeongin menganggukan kepala tanda menyetujui bahkan anak itu antusias sekali, dan jujur saja sedikit mengobati perasaan hyunjin yg terbilng tidak baik , berbagai pemikiran masih berputar di kepala tentang bagaimana ayahnya ? Orang baik-baik kah atau orang jahat ? Tapi melihat sang mama hyunjin yakin sang ayah pasti orang baik terlebih apa yg di katakan jaebum saat di seoul membuat rasa benci yg beberapa hari yg lalu meledak seakan lenyap .

"Jaebum samchon bilang mama tidak mengatakan apapun , mama pergi begitu saja bahkan keluarga nya saja tidak tahu , dan dia ayah ku mencarinya "

"Seperti yg kau katakan kemarin mama tidak ingin merusak nama baik keluarga "

"Tapi tidak harus merahasiakan dari orang yg menghamilinya kan ? "

Jawaban jeongin kali ini anggukan kepala, karena sesungguhnya jeonginpun tidak mengerti , bahkan jika jeongin mengalami apa yg jinyoung alami orang pertama yg dia beritahu perihal keadaannya pasti seseorang yg membuatnya hamil dan pemikiran jinyoung berbeda sulit di tebak. 

"Ayah ku mencarinya , terus mencarinya____ dia tidak menyerah karena ayahku sangat mencintai mama dia percaya mama akan kembali "

"Begitukah ?"

"Jaebum samchon yg mengatakannya katanya ayah ku mencari mama bersama dengan jaebum samchon "

"Kau tidak bertanya siapa nama ayahmu ?"

who my dad ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang