Cukup panjang
diharap jangan bosan____________
Seoul Stasiun cukup ramai di akhir pekan, hari libur dan banyak yg hendak bepergian menghabiskan waktu dengan keluarga, pacar atau sekedar jalan bersama teman , contohmya saja si namja manis, yg sedikit kewalahan saat keluar dari kereta , terlalu banyak orang, bahkan nyaris tidak bisa keluar belum lagi koper berukuran sedang yg lumayan menyulitkannya karena berat .
Tapi terasa lega saat akhirnya bisa keluar dari kerumunan walau dengan usaha yg jeras, merapihkan pakaian tidak lupa mengecek barang bawaan, menoleh kiri kanan mencari seseorang yg katanya akan menjemput . Ah memikirkan siapa yg akan menjemput membuat perasaan mendadak aneh , ada rasa senang menggelitik mengingat lama tidak bertemu tapi jg hadir perasaan janggal yg rasanya membuat tidak nyaman .
Pertanyaan sederhana terbesit dibenak
Bagaimana hyunjin sekarang ??
Mengingat 8 bulan tidak bertemu apa ia semakin tampan atau malah sebaliknya, ah rasanya tidak mungkin jika hyunjin berubah jadi jelek . Memikirkan saja wajah jeongin terasa panas pipi dipastikan merona untung saja tidak ada yg memperhatikan sehingga ia tidak harus menahan malu
Dan arah mata jeongin menatap seseorang yg bersender pilar dengan topi warna coklat muda jg kaca mata berwarna coklat tidak lupa telinga yg disumpal earphone, mungkin menghilangkan penat efek lama menunggu, bibir tipisnya mengulum senyum bahkan dada berdebar kencang, hanya melihat visualisasi si namja tampan ia seperti ini, jujur hyunjin memang terlihat tampan sekali, entah itu hanya dimatanya ataupun dimata orang lain, tapi ia sadar betul perasaan yg ia miliki untuk namja tampan ini semakin dalam, jeongin sendiri tidak mengerti tentang perasaan yg ia miliki tapi berharap sekali perasaan yg ia miliki tidak merusak persahabatan mereka .
"Jinni ah "
Si tampan tetap tidak bergeming, sepertinya musik yg tersambung dari earphone diputar kencang sekali, jeongin berdecak kebiasaan, ia hafal . koper dibiarkan tergeletak sedikit jauh ia sendiri memilih mendekat tepat di hadapan hyunjin yg menundukan kepala, dan jeongin sengaja menekuk kaki sedikit membungkukan tubuh agar wajah tepat didepan wajah hyunjin yg menunduk
"Astagaaa______"
Well ya
Hyunjin terkejut, dan jeongin terbahak Ekspresi terkejut hyunjin demi tuhan terlihat lucu sekali cocok di jadikan meme bahkan jeongin Bertepuk tangan meriah menghiraukan sang korban yg mengaduh lantaran belakang kepala terbentur pilar akibat terkejut mengangkat kepala dengan cepat.
"Tidak bertemu lama, kamu masih tetap kagetan___aduh perut ku "
Jeongin terpaksa duduk dikursi panjang yg disediakan mengusak air mata yg keluar lantaran tertawa , ah baru pertama bertemu lagi ia tertawa lepas begini memang hanya hyunjin yg bisa membuatnya bahagia .
KAMU SEDANG MEMBACA
who my dad ??
Fanfictionmencari sang ayah demi kebahagiaan sang ibu hyunjin sadar betul kehadirannya hanya menghancurkan hidup sang ibu . *markjin *hyunjeong *2jae *boyxboy *mpreg