11. bersalah

2.2K 288 91
                                    

Nepatin janji,

Awas ya kalo gak pada komen (ngancem nih, sambil manyun )😂😂

Satu lagi, gak terima hujatan

_____________


Hyunjin tidak henti berdecak, bahkan mengusak wajah kusut yg bahkan semakin kusut, rambut terlihat berantakan karena berkali kali ditarik tapi tidak merubah perasaan bersalah yg mengganjal. 

Kejadian kemarin jika harus jujur itu memalukan sekali, memarahi sang ayah bahkan bertindak kasar tapi fakta malah sebaliknya , orang yg dia anggap istri sang ayah , ternyata hanya sang kaka pikiran buruk yg selama ini membuat masalah dalam dirinya sendiri, berfikir dan bertindak tanpa bertanya jg mencari fakta yg sebenarnya langsung memberi kesimpulan dan berakhir seperti saat ini, mempermalu diri sendiri.

Ah___ bodoh sekali bahkan hyunjin tidak henti bergumam paboo, sedangkan jeongin disampingnya hanya bisa menggeleng, mulut sibuk mengemut lolipop pemberian hyunjin katanya lebihan membeli sesuatu mubazir ditolam toh dia suka makanan manis.

Asli penasaran tapi memilih diam menunggu, hyunjin hanya butuh waktu jeongin terlanjur hafal .

Sampai lolipop dimulut tandas hyunjin tetap tidak membuka mulut, hanya bergumam 'bodoh____bodoh dan bodoh ', miris namja tampan disampingnya ini mirip orang gila lantaran mengoceh sendiri padahal jelas jeongin disampingnya tapi diabaikan.

"Ceritalah jangan terus menggerutu sesutu yg tidak aku mengerti "

Hyunjin hanya mendongak saat jeongin berdiri bahkan membuat peregangan lantaran tubuh kaku duduk lama tanpa bergerak menikmati lolipop

"Temanmu bodoh"

"Hoh baru sadar ?"

Hyunjin mendengus, menarik tangan jeongin untuk kembali duduk disampingnya, sungguh saat ini ia butuh teman hanya terlanjur bingung memulai cerita dari mana semuanya terlalu panjang dan terlebih malu untuk diceritakan apa lagi mengingat kebodohannya yg berfikir buruk tentang sang ayah, ah jeongin pasti akan menertawainya .

"Jadi_______"

"Semuanya salah, pemikiranku selama ini salah , dia____ dia mark tuan ayah ku ______"

Dan akhirnya kalimat panjang keluar dari mulut hyunjin tentang siapa sang ayah dan bagaimana kejadian sebenarnya perihal wanita hamil di kediaman keluarga tuan jg tentang hak asuh yg ingin sang ayah lakukan semua hanya pemikiran buruk hyunjin saja karena faktanya jelas berbanding terbalik terlebih wanita hamil yg ia duga istri sang ayah atau ibu tirinya ternyata____

"Jadi dia kaka angkatmu, bukan ibu tirimu ?"

Hyunjin mengangguk pelan, bahkan mendadak bahu melorod seiring rasa menyesal menyeruak dalam dada, sungguh pemikiran buruk yg ia pikirkan hanya menyakiti perasaannya sendiri, konyol sekali bahkan nyaris putus asa hanya karena pemikiran yg salah

Bodoh

"Yeji tuan, anak angkat papa, "

"Jadi papa mu belum punya istri ?"

Hyunjin menggeleng bahkan menghela nafas panjang, ia kembali merasa bersalah jika membahas fakta yg sebenarnya .

"Papa sangat mencintai mama, yeji mengatakan seperti itu"

"Terus bagaimana bisa yeji itu menjadi anak angkat papamu ?? "

"Panggil dia nunna dia lebih tua dari mu "

who my dad ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang