"Exercise"

1.3K 167 4
                                    

H-7 mendekati acara anniversary kampus Kit. Ia dan bandnya sudah berlatih dari satu bulan yang lalu.

Band bernama 'Hot Wave' yang baru terbentuk 2 bulan yang lalu itu beranggotakan 5 orang. Dimana Guy sebagai leadernya, karena ia yang mengusulkan untuk membuat band tersebut.

Hari ini adalah hari Sabtu, yang merupakan jadwal band Krist untuk latihan. Dan kebetulan juga hari ini merupakan hari libur bagi para anggota band.

Pagi-pagi sekali, apartemen Krist sudah diserbu Guy, Ssing, dan Gunsmile. Mereka bertiga membawa makanan yang mereka beli di luar untuk dimakan bersama, bahkan mereka membelikan sarapan untuk Krist.

"P'KRIST!!" Gunsmile mengetuk pintu apartemen Krist, padahal ada bel disana.

"Ya!" Krist membukakan pintu dan mempersilahkan teman satu bandnya itu masuk.

"Phi, kata P'Guy ada robot AC di apartemenmu, mana?" Gunsmile bertanya dengan antusias.

"Tuh" Krist menunjuk dengan dagunya, Singto yang sedang duduk di sofa sambil menonton TV.

"Woah!!" Singto menoleh pada Gunsmile yang membungkuk di depannya. "Phi, matanya biru" Gunsmile menunjuk mata biru Singto.

"Memang begitu kalau pendinginnya sedang aktif" Krist duduk di samping Singto dan menuliskan informasi tentang Gunsmile pada Diamond App.

Beep!

"[Informasi diterima, Gunsmile Chanagun Arpornsutinan, junior di fakultas Krist, satu band dengan Krist, teman Krist]"

"Woah woah woah !!!! Phi, dia bisa bicara?"

"Bisa, namanya Singto"

"Hai Singto, aku Gunsmile"

"[Hai Gunsmile, aku Singto]"

"Woah keren Phi, dimana aku bisa dapat yang seperti ini?"

"Aku aja dapat brosurnya dari P'Guy, lagipula ini cuma barang promosi"

"Oohhh..."

"Hei, ayo sarapan, aku dah lapar" Guy meletakkan beberapa kantong plastik berisi makanan.

Sementara Ssing membawa alat makan yang ia ambil dari dapur Krist. Dan mereka berempat pun sarapan bersama.

"Hei P'Krist, gimana kalau kita bawa Singto ke tempat latihan, disana kan panas jadi Singto bisa bantu kita jadi pendingin" Ssing berusul.

"Apa nggak apa-apa kalau dia diajak keluar?" Tanya Guy.

"Emm mungkin nggak apa-apa, asal nggak kena matahari langsung"

"Yosh, tenang aja, P'Guy bawa mobil kok, jadi nggak akan kena matahari langsung" kata Gunsmile.

Setelah sarapan, Krist berganti pakaian dan tak lupa memakaikan jaket biru bertudung pada Singto.

"Singto, mau kan ikut aku ke tempat latihan?"

"[Iya]" Singto menjawab dengan cepat.

"Ok, sekarang sudah siap, ayo berangkat" Krist memasang tudung kepala Singto.

Mereka berlima pun naik mobil yang disupiri Guy menuju tempat latihan yang berada di dekat kampus.

Di tengah perjalanan, mereka berhenti di mini market untuk membeli camilan.

Saat sampai di tempat latihan, Top sudah menunggu di depan pintu.

"Kalian telat"

"P'Top aja yang terlalu awal" kata Ssing yang keluar mobil pertama.

[END] Turn Me On - [SK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang