Plan tutup kotak makan biru itu. Baru selesai suapin Mean. Gila aja lo Mean.
"Kamu udah makan?" Tanya Mean.
Plan ngangguk. "Makan hati liat kamu."
Mean dengus.
"Aku ajak makan di luar, mau?"
Plan mikir. Kayaknya kalo makan diluar lebih enak. Lumayan kan makan gratis.
"Mau!" Plan teriak.
"Yaudah kamu siap-siap, aku mandi dulu. Keringetan pulang kantor."
"Ish! Pantes kek ada bau kentut naga. Ternyata kamu sumbernya." Plan tutup hidung pura-pura kebauan itu.
Mean naikin satu alisnya. "Oh.. Udah berani ngatain aku, hm?"
Plan mundur. Ada hawa perang dari Mean.
Detik berikutnya kepala Plan udah diketekin sama Mean.
"Aduh! Mean lepas! Kamu bau!"
"Ga. Biar bauku nempel sama badan kamu."
"Ah bego! Lepasin atau aku ga mau pergi sama kamu?!"
Anceman yang tepat sasaran. Mean lepasin Plan. Rambut Plan jadi keacak karena ulah Mean.
"Lenganmu segede itu ngukung kepalaku. Gila kamu!" Omel Plan.
Mean cengengesan liat muka cemberut Plan.
"Udah sana mandi! Aku mau ganti baju."
"Mandiin dong, Plan!"
Plan melotot. Kepala Mean langsung dijitak.
"Dasar mesum!"
"Biar impas. Kamu mandiin aku, aku gantiin baju kamu. Gimana?" Mean naik turunin alisnya.
Rambut Mean dijambak.
"Mesum mesum! Mean Tanubrata mesum! Aku viralin dikantormu biar tau rasa!"
"Ampun, Plan! Aduduh! Ampun, Nyonya Muda!"
Kicep. Plan lepasin jambakannya.
Tampar Mean dulu baru keluar kamar.
Mean ketawa. Anjing, bucinnya ga ketakar.
Plan pegangin pipinya pas sampe kamar. Senyum setelahnya. Dia ga pernah ngerasa seseneng ini sebelumnya.
Terimakasih klinik Mean Tan.
———
Plan udah siap. Dia otw ke kamar Mean. Ga mungkin kan Mean mandi lama bener.
Tapi pas masuk ke kamar, Mean cuma pake celana dasarnya tanpa pake baju. Ngeliatin perut kotak-kotaknya sama dadanya yang nyembul gegara ototnya. Plan telen ludah.
Mean sadar sama kedatangan Plan. Dia nyerahin dua kemeja didepan Plan. Warna biru langit sama warna biru dongker. Mean kebingungan.
"Pilihin dong, Plan. Bagusnya yang mana?"
Plan kerutin alisnya. Perasaan dia yang uke aja ga seribet ini milih baju.
"Pilih yang kamu suka aja, Mean."
"Aku tuh bagus semua pake apa aja, Plan. Makanya bingung pake yang mana.."
Plan dengus. Ga cuma bucin, Mean juga PD bangsat.
"Yang dongker aja biar samaan kayak sweaterku." Kata Plan beralih duduk dibibir kasur.
Mean liatin penampilan Plan. Ga mikir lama langsung lempar kemeja warna biru langit itu, pake yang biru dongker. Lengannya digulung, kemejanya dimasukkin ke celana. Pake jam tangan di tangan kirinya, tangan kanannya dipakein gelang item.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan Muda Mean ; MEANPLAN
Fanfiction"Iya, Tuan Muda. Bacot banget sih!" -Plan. New story from Pha. Meanplan's story. WARNING! BOYxBOY! MPREG! TOP!MEAN BOT!PLAN BAHASA NON BAKU! KATA KASAR & KOTOR BERTEBARAN~