Kimmon masuk ruangan. Taruh makanan Mean dimejanya. Samperin Saint kasih minum.
"Udah peluknya. Nih minum dulu." Kimmon duduk bareng mereka.
Saint taroh gelasnya abis minum. Matanya sembab.
"Sebenernya ya, mau Joss selingkuh atau mati pun bukan urusan Mean. Kenapa lo datengin Mean?" Tanya Kimmon. Udah risih dia.
"A-aku ga tau harus kemana. Aku ga punya siapa-siapa lagi." Masih sesenggukan.
Kimmon mendengus.
"Sekarang mending lo pulang, terus istirahat." Kata Mean akhirnya.
"Mean.. Kamu bisa temani aku? Aku.."
Mean lirik Kim sekilas, bisa diliat gimana Kim gelengin kepalanya. Mean hela nafas.
"Gue cuma bisa anter lo pulang."
"WHAT THE FUCK, MEAN?!" Kimmon kelepasan.
"Gue titip kantor bentar, Kim. Ga lama. Cuma anter Saint doang."
"Bro! Gue mau kasih tau lo sesuatu dulu!"
"Kim, tolong jadi sekretaris gue hari ini. Oke?"
Kimmon tahan emosinya.
Mean ajak Saint keluar. Tanpa tau kotak makan warna biru di meja Kim yang belum tersentuh.
"ARGH FUCK! LO BEGO, MEAN! SHIT! SORRY, PLAN!"
Kimmon kesel sendiri di ruangannya.
Bagi Kimmon, Saint penyebab dari berubahnya Mean. Dari Mean yang penuh humor jadi Mean yang sedingin salju. Kimmon benci Saint karena Saint mengubah sahabatnya.
Dan Kimmon harus jujur, sekarang dia benci Mean yang kayak gini.
Dia bisa liat gimana bucinnya Mean sama Plan. Cowok imut yang berhasil balikin Mean semula. Cowok imut yang balikin sahabatnya kayak dulu.
Dan Mean relain ninggalin jam makan siang demi Saint like what the fuck, Mean?
Plan masuk rumah lesu. Dia ga nangis sesenggukan kayak Saint. Dia juga bingung kenapa dia nangis.
But, bro. Mean calon suaminya.
Mean yang umbar soal pernikahan mereka.
Mean yang bilang cinta duluan.
Mean yang memulai.
Haruskah Mean yang menghancurkan?
Perth ngikutin Plan sampe dalem kamar. Ga biasanya Plan balik dari nemuin Mean berakhir mata sembab kayak gini.
Perth duduk didepan Plan. Begonya Plan diemin aja.
"Kamu kenapa, wahai temanku yang pendek?"
Hiburan banget si Perth.
Plan cuma geleng.
"Biasanya kalo kamu ke kantor Tuan Muda, pulangnya sama dia. Kok kamu cepet banget pulangnya?"
"Dia sibuk."
"Sibuk apa?"
"Urus yang lain."
Ah perih!
Perth yang ngaku ahli soal cinta, tau banget Plan lagi ada masalah.
"Ga mau cerita, Plan? Aku sahabatmu, loh!"
"Kamu tukang kebun!"
Perth nyengir.
Plan pengen cerita. Tapi gimana, ada Saint didalamnya. Plan belum siap kasih tau Perth semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan Muda Mean ; MEANPLAN
Fanfiction"Iya, Tuan Muda. Bacot banget sih!" -Plan. New story from Pha. Meanplan's story. WARNING! BOYxBOY! MPREG! TOP!MEAN BOT!PLAN BAHASA NON BAKU! KATA KASAR & KOTOR BERTEBARAN~