Chap 3

3.3K 237 25
                                    

sehun balik ke kelas sama raut muka yang ga ngenakin sama sekali, mata nya udah merah, ngelebihin bayi albino, baekhyun dan chanyeol yang ngeliat udah ngasih tatapan heran, paling penasaran si chanyeol yang ngeliat raut muka sehun begitu.

sehun duduk lagi di bangku nya.
jam pelajaran sejarah berlangsung kembali dengan tenang sampai dengan selesai.

.

ini saat saat yang paling di tunggu sama murid, jam pulang sekolah.

"hun pulang bareng gua kan?".  ucap chanyeol sambil senyum senyum ke arah sehun

"G".

"kenapa?,lu marah sama gua?".

"gapapa, gua bisa pulang sendiri".

"tapi gua g tega".

"oiya gua lupa tadi si rose minta pulang bareng sama lu, gua duluan bye".  ucap sehun sembari keluar dari kelas terus ninggalin chanyeol sendiri.

gamao tinggal diem chanyeol langsung nyusul sehun keluar kelas.

"hunn tungguin guaa kee, seengga nya keluar gerbang bareng lahh woee!!".  teriak chanyeol.

tapi sehun ga ngasi respon apa apa, sehun ngelanjutin jalan dengan santai nyaa kaya ga punya dosa.

"chan".  tiba tiba ada yang megang tangan chanyeol dari belakang, sontak itu ngebuat chanyeol kaget setengah modar, kalian tau lah chanyeol orang nya kagetan.

"yaampun, gua kira lu setan, ngagetin gua aja lu rose".  ucap chanyeol selayak nya temen tanpa mandang rose pacar nya.

"jahat banget si kamu, aku cantik begini dikatain hantu, ish nyebelin".  ucap rose somanja, dan itu ngebuat chanyeol rada geli.

"yauda yauda, kenapa kamu kesini?".  tanya chanyeol dengan nada males.

"pulang bareng hehe".

"rumah lu kan jauh anjir, bensin gua abis ah gada gada, gaak ada pulang bareng!, bis kan ada tuh kenapa ga naik bis aja si".  ucap chanyeol males.

"jahat bangett si kamu yang,aku kan cewe kamu ya wajar lah minta anterin pulang".  rengek rose.

"bensin aku abiss, kebetulan aku ga bawa dompet, terus emang kamu mau bayarin buat bensin aku?".  ucap chanyeol dengan nada so alus.

"mao lah kalo kamu mau anterin aku balik". 

"beneran?". 

"iyaa sayang".  ucap rose so cantik.

"azeque,lumayan kan bakal tar kerumah kyungsoo ga usah beli bensin lagi".  batin chanyeol.

"yauda ayoo".  chanyeol langsung narik tangan rose ke tempat parkiran.

sesampai nya di tempat parkiran kebetulan sehun belum keluar gerbang dia masih asik ngobrol sama baekhyun di depan gerbang sekolahann, alhasil sehun harus menyaksikan kedekatan chanyeol dan rose di parkiran.

tempat rose chanyeol-

"cepetan deh naik, aku udah gasabar pengen balik kerumah".  ucap chanyeol ketus.

"iyaa sabar dong ah, aku kan rok nya pendek jadi susah".

"makanya besok besok make lejing napa".  Ketus chanyeol.

"udah nii".  Ucap rose sambil meluk chanyeol dari belakang.

"risih yang, jangan meluk meluk, aku sesek napas, tar kalo aku mati di jalan gimana".

"iyaiyaa maaf".  ucap rose sebel.

Chanyeol langsung pergi dan ga sengaja ngeliat sehun di depan gerbang.

[Chanhun]NEW LOVE. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang