Gess gua disini nempatin kyungsoo baekhyun sama sehun sebagai cewek beneran yaaa..
Okee?
OkeHappy readding readers kang haluu🌝.
Chanyeol sama sehun akhirnya pulang, mereka nikmatin banget setiap langkah jalanan aspal yang sangat licin nan panas.
Sepanas hati rose kalo liat chanyeol sama sehun eak.
"hmm ayy". gumam chanyeol.
"nyaut?".
"maapin ya soal tadi yang di kedai". sambung chanyeol.
"santaii chan, gua gapapa ko". bales sehun.
"beneran?".
"iyaa bener".
suasana kembali hening sesaat, sampe terpintas di pikiran chanyeol, soal tugas nya bu atin yang belom dia kerjain.
"eh ayy, anjirt gua lupaa, ada peer ege".
"peer apaan anjir?, ko gua ga inget".
"yaa emang kapan lu inget ama peer?, selama ini juga kalo gua g ingetin lu gabakal inget sama peer". celetuk chanyeol.
"bacot kambing!, udah ni peer apan emang bakal besok?". Sehun.
"itu si, peer nya bu atin, yang kata lks hal 120 yang bagian pege sama essay".
"ohhh santuy lah, besok berangkat pagi cuk, kita kerumah kyungsoo". Kata sehun santai.
"gua takut, kita di jadiin semur ama kyungsoo, gila pagi pagi kerumah nya cuman buat nyalin peer".
"lu mao selamet gaa dari si atin?". kata sehun.
"mao lah".
"yauda ikutin aja strategi gua". bales sehun.
"ishh anjai banget lah pacar gua ini, jadi makin makinn".
"makin apa?". tanya sehun.
"makin sayang makin cintaa makinn mau nyiumm". Kata chanyeol sambil nampilin senyum konyol.
"MESUM!". bales sehun ketus.
udah 20 menit mereka dijalan, dan sekarang udah sampe komplek perumahan darma.
"pak". chanyeol ngeberentiin motornya buat ngomong sama satpam komplek.
"kenapa de?".
"emm arah jalan ke KUA kemana ya?". tanya chanyeol.
"lah jauh tong dari sini mah". kata satpam.
"emang mau ngapain?". Sambung satpam.
"mao ngajakin ni anak kepelaminan pak".
"eh kambing!, malu maluin anying". ucap sehun ngegeplak pala chanyeol dari belakang.
"dasar bucin!". kata satpam.
"lah bapak tau tauan bucin?". kata chanyeol.
"tau lah, gini gini gua bapak bapak lambe turah di deket rumah gua".
"bahayaa ayy, cabut aja".
mereka langsung keluar dari perum darma, lahko keluar bukan nya mao pulang?, yaiyalah pulang kan rumah chanyeol sama sehun bukan di sana, tadi tu cuman numpang nanya doang.
Rumah sehun sama chanyeol di perum pondok kuyang, eh bukan deng, tapi di perum selamet.
Buat sekedar info aja kenapa di namain perum selamet?, karna katanya itu sebagai bentuk doa biar masyarakat di situ tetep selamet dunia akhirat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Chanhun]NEW LOVE.
Teen Fiction18+. Non baku - Memperjuangkan dia yang sangat keras kepala chanyeol ~ - - Menghadapi sikap over nya yang sangat menyebalkan - sehun ~