[05.00]
Hari ini hari yang beda..
Giamana ga beda? Sehun ga tidur di ranjang yang biasa dia tempatin, karna harus ngerawat chanyeol yang alay nya luar biasa.Sehun ngebuka mata nya sedikit demi sedikit, ada rasa sesak di dada nya, dia ngeliat di sekitar area dada nya dan ternyata itu tangan chanyeol yang meluk sehun dari belakang.
"chan". panggil sehun yang berusaha buat bangunin chanyeol dari tidur nya.
"lepasin tangan lo ah, dada gue sesek nih".
"apaansi sayang". Jawab chanyeol lirih.
"bangunnnn!".
Chanyeol ngebebasin sehun dari tangan besar nya, berharap sehun ga marah karna aksi peluk memeluk nya waktu bangun tidur tadi.
"maaf gue ga sadar hun". chanyeol ngeposisiin badanya buat duduk di samping sehun.
"iya gapapa aelah santai yaudah sana cepetan mandi kita berangkat sekolah, sarapan nya dirumah gue aja". suruh sehun.
"ga mandi berdua aja hun?". tanya chanyeol sambil masang muka konyol.
"tampol ni make teplon". Bales sehun yang udah nyilangin tangan nya di dada, bak emak emak penagih utang.
"hehe siap bos, otw mandi". chanyeol langsung ngacir ke kamar mandi, dan sehun?dia nyiapin segala perlengkapan sekolah chanyeol.
Mulai dari seragam, tas dasi dan lain lain.
5 menit berlalu
Akhirnya chanyeol keluar dari kamar mandi, dengan keharuman khas nya untuk sebagai dominan sableng.
"lo mandi lima menit, bau nya udah semerbak banget si ayy". Ucap sehun. heran.
"namanya laki gimana sih ayy, sekali mandi sabun langsung tipis". kata chanyeol sambil make baju sergama nya yang sehun udah siapin dari tadi.
"gue laki tapi ga gitu".
"ya lokan beda ayy". bales chanyeol sambil ngelontarin nyengir konyol nya.
"dih ngeselin lo, ga gue kasi sarapan juga ni". ancem sehun.
"gue ga sarapan juga ga bakal masuk ruang UGD, tapi kalo gue sakit lagi lo tanggung jawab". jawab chanyeol enteng.
"alah bacot, gue mau mandi minggir". sehun langsung menggeser badan chanyeol yang ngalangin kamar mandi, dan langsung masuk ke dalam kamar mandi dengan tenang.
Chanyeol yang udah rapih sama seragam nya, langsung balik lagi tiduran di kasurnya.
Sambil mainin hp nya yang gak ada notifikasi nya sama sekali.
12 menit berlalu akhirnya sehun keluar dari kamar mandi, sehun yang ngeliat aksi chanyeol karna balik lagi tiduran di kasur langsung ngelempar anduk basah nya tepat di muka chanyeol.
"apansih ayy, bikin kaget tau ga". Chanyeol langsung bangun dari tempat tidur nya.
"bangun ga lo!itu baju nya kusut lo ajak tiduran gitu". protes sehun.
Pasal nya seragam chanyeol itu sehun yang nyetrikain mulai dari kemeja sekola sampe celana sekolah, dan dengan seenak jidad nya chanyeol dia ngebikin baju seragam nya kusut lagi.
"emang kenapa si?kaya lo aja yang gosokin".
"yaa emang gue yang nyetrikain!". sehun udah masang muka murung, dia ngerasa kaya ga di hargain sama chanyeol, padahal sejak kemarin semua sehun yang ngurus chanyeol sampe ke seragam sekolah nya di setrikain, bahkan pakaian sekolah chanyeol aja di siapin sama sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Chanhun]NEW LOVE.
Teen Fiction18+. Non baku - Memperjuangkan dia yang sangat keras kepala chanyeol ~ - - Menghadapi sikap over nya yang sangat menyebalkan - sehun ~